Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyesalan Galih Ginanjar Tak Pernah Dekat dengan King Faaz

Kompas.com - 14/04/2022, 17:50 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Galih Ginanjar menyesal karena tidak pernah dekat dengan anaknya, King Faaz, yang kini sudah berusia 10 tahun.

Galih Ginanjar mengatakan, hal itu menjadi penyesalan terbesar dalam hidupnya.

“Gue cuma menyesal kepada diri gue sendiri. Gini, zaman keemasan anak itu dimulai dari balita sampai SD karena SMP itu sudah sibuk dengan teman, SMA apalagi punya pasangan, kuliah jarang pulang,” kata Galih Ginanjar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

“Nah, pada saat masa keemasan ini adalah saat di mana anak komunikasi penuh dengan orangtua. Nah, yang saya sesali itu tidak ada di situ,” ujar Galih lagi.

Baca juga: Galih Ginanjar Tanggapi Kedekatan King Faaz dengan Sonny Septian, Akui Ada Rasa Cemburu

Meski menyesal tak punya kedekatan khusus dengan King Faaz, Galih Ginanjar berharap agar ke depan hubungannya dengan King Faaz bisa lebih baik.

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini saya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, melupakan masa lalu, dan menatap masa depan. Saya ingin menjalin tali silahturahmi, terutama dengan Faaz,” tutur Galih.

Disinggung mengenai Sonny Septian yang kini lebih dekat dengan King Faaz, Galih Ginanjar tidak mempermasalahkannya.

Pasalnya, Galih memang pernah tidak mengakui King Faaz sebagai anak. Bahkan, kala itu, ia juga menelantarkan darah dagingnya tersebut.

Baca juga: King Faaz Dapat Banyak Pujian, Galih Ginanjar: Alhamdulilah Senang

“Kalau saya alhamdulilah senang banget (lihat kedekatan Sonny Septian dengan King Faaz). Karena gini, jarang kasus anak dengan ayah sambung benar-benar kayak ayah kandung,” ungkap Galih.

“Jadi, kalau Faaz dengan Sonny (memang) enggak ada gap, malah nge-blend,” kata Galih Ginanjar lagi.

Namun, Galih Ginanjar mengakui bahwa memang ada sedikit rasa cemburu melihat kedekatan King Faaz dengan Sonny Septian.

Hanya saja, Galih memberikan pujian kepada King Faaz yang saat ini tumbuh sebagai anak laki-laki yang sopan dan punya paras tampan.

“Alhamdulilah senang saya, karena saya lihat Faaz anaknya lucu, energik, agamanya pintar, siapa sih yang tidak tertarik,” tutur Galih Ginanjar.

Baca juga: Galih Ginanjar Ungkap Alasan Tak Nafkahi Anaknya dari Fairuz A Rafiq

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com