Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anthony Mackie Persembahkan Peran Captain America untuk Anak-anaknya

Kompas.com - 12/04/2022, 19:38 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Anthony Mackie menceritakan saat awal menerima tawaran berperan sebagai Captain America di The Falcon and Winter Soldier.

Mackie mengaku terkejut dan pikirannya melayang saat menerima peran sebagai Captain America dari serial Marvel Cinematic Universe (MCU).

The Falcon and the Winter Soldier, seri Marvel Studios kedua yang tayang perdana di Disney+, diakhiri dengan Mackie yang akhirnya mengenakan jubah Captain America.

Chris Evans memberikan perisai kepada Mackie di saat-saat terakhir Avengers: Endgame.

Baca juga: Reaksi Sebastian Stan soal Anthony Mackie Gantikan Chris Evans di Film Captain America

Penggemar MCU sangat senang mengetahui Anthony Mackie akan membintangi Captain America 4.

Mackie pun tidak menganggap enteng peran tersebut, dan mengungkap betapa pentingnya peran Captain America bagi dia dan keluarganya.

Hal itu diungkap Mackie saat berada di red carpet CMT Awards baru-baru ini.

"Sebagai Ayah dari anak laki-laki, sangat keren ketika anak-anak Anda dapat melihat Anda melakukan sesuatu dan dapat mereka tonton," kata Mackie dilansir Comicbook, Selasa (12/4/2022).

Baca juga: Anthony Mackie Resmi Gantikan Chris Evans di Film Captain America 4

"Kita membuat film, kebanyakan tidak bisa ditonton oleh anak-anak kita. Tapi anak-anakku akhirnya bisa duduk dan makan popcorn dan menonton The Falcon and the Winter Soldier, atau Avengers, atau semua film itu. Pada titik ini, semua yang saya lakukan adalah untuk anak laki-laki saya, jadi itu bagian yang menyenangkan," tutur Mackie.

Mackie menjadi bintang tamu di CMT Music Awards 2022 bersama superstar Musik Country Kelsea Ballerini.

CMT Music Awards adalah satu-satunya acara penghargaan musik country yang dipilih oleh penggemar, dan bintang-bintang terbesar di Country Music akan bergabung.

Baca juga: Anthony Mackie: Saya Tak Ingin Jadi Captain America yang Berusia 55 Tahun

Sebagai informasi, Mackie pertama kali muncul sebagai Sam Wilson (alias Falcon) di Captain America: The Winter Soldier tahun 2014. Ia kembali berperan dalam lima film berikutnya di Marvel Cinematic Universe. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com