Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Pihak Ayu Ting Ting soal Perdamaian dengan Pihak KD

Kompas.com - 25/03/2022, 19:36 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sekian lama berseteru, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti alias KD akhirnya berdamai.

Mereka saling mencabut laporan masing-masing di kepolisian.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Sandy Arifin memastikan kliennya sudah mencabut laporan di Polda Metro Jaya dan Polres Depok sejak Kamis (24/3/2022) kemarin.

"Kemarin agendanya saya hadir sama Kak Ayu datang ke Polda untuk melakukan proses pencabutan laporan," kata Sandy Arifin di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2022).

Baca juga: Cabut Laporan ke Orangtua Ayu Ting Ting, Pihak KD: Agar Masalah Ini Dihentikan

Sandy Arifin juga mengungkap alasan Ayu Ting Ting mencabut laporannya terhadap KD.

"Itu karena dari masing-masing kuasa hukum kita sudah berkomunikasi. Apalagi setelah melalui musyawarah keluarga dan ke depan sudah mau memasuki Bulan Ramadhan," ucap Sandy Arifin lagi.

Menurut Sandy Arifin, kliennya sudah sepakat menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

Rencananya mereka juga bakal bertemu pada 27 Maret 2022.

"Kak Ayu juga sudah tanda tangan. Insya Allah pada Minggu tanggal 27 dari pihak Bojonegoro dari kuasa hukumnya akan hadir ke Jakarta dan kami akan janjian untuk melakukan pers rilis bersama," ungkap Sandy Arifin.

Baca juga: Berdamai, Pihak Ayu Ting Ting dan KD Bakal Bertemu

Sebelumnya, pihak KD melalui kuasa hukumnya, Pitra Romadoni mengatakan sudah mencabut laporan di Polres Bojonegoro, Jawa Timur pada Kamis kemarin.

Yang terbaru Pitra juga mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mencabut aduan terhadap orangtua Ayu Ting Ting.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya pada Agustus 2021 lalu.

Sang pelantun “Sambalado” ini mengambil langkah hukum untuk memberikan efek jera agar pelaku lebih berbudaya dalam bermain media sosial.

Baca juga: Berdamai dengan Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti Cabut Aduan di KPAI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com