Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Raisa Senang Lihat Cara Hamish Daud Beri Dukungan di Album Terbaru

Kompas.com - 17/03/2022, 19:30 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa mengungkapkan bagaimana cara suaminya, Hamish Daud, memberikan dukungan selama proses penggarapan It's Personal (The Album).

Salah satu dukungan yang diberikan Hamish Daud ketika Raisa baru saja pulang menjalani proses rekaman lagu.

"Pas aku pulang, dia yang pertama kali dengar lagu yang barusan aku rekam, ya mungkin dikatakan beda dunia banget. Jadi aku bisa dengan panjang dan lebar ceritakan," kata Raisa saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2022).

Baca juga: Raisa Persembahkan Its Personal (The Album) untuk Hamish Daud dan Buah Hati

"Benar-benar kupas, 'lagu ini tentang ini', 'ini bayangin kamu'. Jadi, dia kayak jadi tempat latihan aku buat membahas lagu. Itu menyenangkan banget," ujar Raisa melanjutkannya.

Ibu satu anak itu juga memberikan contoh lagi bagaimana Hamish Daud memberikan dukungan dalam proses penggarapan album keempatnya itu.

Raisa berujar, tidak ada pertanyaan dari Hamish Daud yang merupakan suasana hatinya ketika sedang mengantar untuk rekaman lagu.

"Enggak tanya-tanya, 'kok lama si rekamannya?'. Menurut aku penting banget, karena itu kan merusak mood, kayak kita rekaman belum selesai tapi disuruh pulang," ungkap Raisa.

Baca juga: Raisa Bongkar Kisah Pribadi Lewat Album Keempatnya

Terdiri dari 11 lagu, album yang dirilis melalui label musik JUNI Records itu juga sekaligus mengeluarkan Box Set It's Personal dengan jumlah terbatas.

Track list It's Personal (The Album) terdiri dari "Cinta Sederhana", "Teman Biasa", "Someday" (feat. Sam Kim), "Kutukan (Cinta Pertama)", "Ragu", "Long Nights, Slow Mornings", "Tentang Dirimu", "You Batter Believe Me", "Berdamai", "Love & Let Go" dan "Jangan Cepat Berlalu".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com