Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita-cita Waktu Kecil Tidak Tercapai, Denny Cagur Ingin Anaknya Jadi Polisi

Kompas.com - 11/03/2022, 19:05 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Pelawak Denny Cagur sempat bercita-cita ingin menjadi tentara atau polisi sewaktu duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Tetapi, cita-cita itu tidak tercapai setelah Denny Cagur memenangkan kompetisi lawak dan terjun ke dunia seni komedi.

"(Cita-cita berubah) Ketika gue sudah mulai ikut lomba lawak, gue rasa (pada saat itu melawak) juga salah satu bakat gue, Alhamdulillah menang," ucap Denny Cagur saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (11/3/2022).

Baca juga: Denny Cagur Cerita soal Anaknya yang Kaki dan Tangan Cedera demi Hal Ini

"Setelah gue memikirkan, ternyata ada ketertarikan sama dunia seni," ujar Denny Cagur melanjutkan.

Kini, mantan personel grup lawak Cagur itu menginginkan anak kedua dari Shanty Widihastuti menjadi polisi di masa yang akan datang.

Kata Denny Cagur, ini sekaligus memenuhi hasratnya yang tidak sempat terpenuhi di masa lalu untuk menjadi tentara atau polisi.

Baca juga: Denny Cagur Terpaksa Membuang Mimpinya Kuliah di IKJ gara-gara Hal Ini

“Mainan mobil-mobilan saja itu dia belinya mobil polisi. Ya jadi gue bisa berharap menyelesaikan cita-cita gue yang kesampaian ke anak gue Arsha,” ucap Denny Cagur.

Meski usia Arsha masih berusia 6 tahun, Denny Cagur sudah lebih dulu mempersiapkan dari sekarang dengan survey ke Bimbel Polri Tactical in Police.

Di samping minat sang anak, kedatangan Denny pada hari ini sekaligus jua mencari tahu informasi bimbel untuk mempersiapkan keponakannya yang ingin masuk polisi.

Baca juga: Sering Memberi Temannya Pinjaman Uang, Denny Cagur Ungkap Respons Istri

"Bimbel ini untuk persiapan tes seleksi Polri maupun TNI atau kedinasan yang lain. Memang kita lebih fokus ke bimbel Polri-nya," ujar Evi selaku manajer operation Bimbel Polri Tactical in Police saat kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com