Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyun Bin dan Son Ye Jin Donasi Rp 2,3 Miliar untuk Korban Kebakaran Hutan

Kompas.com - 08/03/2022, 19:16 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Pasangan selebritas Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak menyumbang untuk korban bencana kebakaran hutan di Uljin dan Gangwondo, Korea Selatan.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (8/3/2022), Hope Bridge Association of The National Disaster Relief mengungkapkan laporan mengenai donasi Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Memakai nama bersama, pasangan yang akan segera menikah itu telah menyumbangkan uang sebesar 200 juta won atau setara dengan Rp 2,3 miliar.

Uang itu nantinya akan dipergunakan untuk membantu para korban yang rumahnya mengalami kerusakan akibat kebakaran hutan di Uljin dan Gangwondo.

Baca juga: Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Akan Segera Menikah

Selain itu, donasi juga akan digunakan untuk mendukung pasokan bantuan darurat dan barang-barang lain yang dibutuhkan oleh para korban.

Bukan hanya untuk korban kebakaran hutan, Hyun Bin dan Son Ye Jin juga rutin menyumbang uang di berbagai badan amal, termasuk untuk pencegahan Covid-19.

Secara khusus, sumbangan Hyun Bin dan Son Ye Jin kepada para korban kebakaran hutan menjadi lebih berarti.

Sebab, mereka melakukan perbuatan baik sebelum mengucapkan janji suci pernikahan pada bulan ini.

Baca juga: Segera Menikah, Ini 5 Momen Indah Hyun Bin dan Son Ye Jin

Diketahui, setelah resmi berpacaran sejak Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan melangsungkan pernikahan pada 30 Maret 2022.

Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengadakan pernikahan dengan konsep outdoor (di ruang terbuka) secara privat di hotel Walkerhill, Seoul.

Acara pernikahan pasangan kelahiran tahun 1982 itu akan hanya akan dihadiri sekitar 100 tamu yang terdiri dari keluarga dan kerabat terdekat.

Baca juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Pilih Venue Pernikahan Outdoor, Segini Harga Sewanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com