Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Selalu Cantumkan Nasi Padang dalam Riders Manggung

Kompas.com - 08/03/2022, 18:25 WIB
Ady Prawira Riandi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo mengungkapkan apa saja isi dari riders atau daftar permintaan yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara ketika mengundangnya untuk tampil dalam sebuah acara.

Dalam video yang diunggah Recording Academy/GRAMMYs, Agnez Mo mengatakan bahwa riders-nya saat ini bisa mencapai 10 halaman.

"Riders-ku saat ini berisi daftar yang cukup panjang," kata Agnez Mo, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Recording Academy/GRAMMYs, Selasa (8/3/2022).

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah Agnez Mo selalu menyertakan Nasi Padang sebagai makanan wajib yang harus disediakan oleh penyelenggara.

Baca juga: Agnez Mo Masuk Nominasi Wajah Tercantik di Dunia Versi TC Candler

"Dan yang harus selalu ada di dalam riders-ku adalah Nasi Padang. Nasi Padang adalah makanan tradisional dari Indonesia dan aku sangat menyukainya," kata Agnez Mo memperkenalkan hidangan khas dari Sumatera Barat tersebut.

Pelantun lagu "Patience" ini lantas menjelaskan mengapa Nasi Padang sangat penting sehingga masuk dalam riders-nya.

"Aku tumbuh dan besar dengan memakan makanan tersebut dan aku pikir aku akan selalu menuliskannya di dalam riders-ku," kata perempuan berusia 35 tahun tersebut.

Selain Nasi Padang, Agnez Mo juga selalu mewajibkan pihak penyelenggara menyediakan kopi dan sofa di ruang tunggunya.

Khusus untuk kopi, Agnez Mo ternyata selalu memesan Iced Coffee Caramel Maacchiato dengan whipped cream dan satu shot espresso.

Baca juga: Kisah Cinta Agnez Mo dan Adam Rosyadi hingga Dikabarkan Bakal Menikah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com