Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkapan Hati Camila Cabello Usai Putus dengan Shawn Mendes

Kompas.com - 05/03/2022, 13:59 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber eonline

JAKARTA, KOMPAS.com- Meski telah mengumumkan perpisahan, penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes tetap menjaga hubungan baik sebagai teman.

Dilansir dari E!, Sabtu (5/3/2022), Camila Cabello mengungkap apa yang menyebabkan kisah asmaranya dengan penyanyi asal Kanada itu kandas.

Camila menjelaskannya dengan Zane Lowe dari Apple Music 1 pada 3 Maret lalu.

Baca juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Sempat Tampak Kesal

“Tahun demi tahun kami berkencan ... bahkan ketika saya menulis album ini dan bahkan sekarang, saya kira fokus saya benar-benar pada, 'Bagaimana saya bisa menjadi orang yang berpengetahuan luas?” kata Camila sembari merujuk pada album barunya yang bertajuk Familia.

Pelantun “Havana” itu mengakui bahwa seiring bertambahnya usia, prioritasnya dengan Shawn Mendes saat itu mulai bergeser.

“Dan saya merasa seperti itu bagi kami berdua. Karena kami berdua juga mulai sangat muda, sepertinya kami benar-benar belajar bagaimana menjadi orang dewasa yang sehat, dan itu terkadang berarti tidak menjadikan fokus nomor satu dalam karier” tutur Camila lagi.

Baca juga: Perjalanan Cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello

Camila dan Shawn Mendes resmi mengakhiri hubungan mereka pada November lalu.

Saat itu mereka berjanji akan berteman baik.

Meskipun Camila muncul untuk mengatasi perpisahan lewat lagunya "Bam Bam" yang juga menampilkan Ed Sheeran. Camila memastikan tidak ada perasaan sedih antara dia dan Shawn Mendes.

“Saya suka Shawn," ujar Camila kepada Zane.

“Dan saya merasa tidak ada yang lain selain cinta untuknya. Dan lagu ini kebanyakan hanya seperti, 'Oke, bagaimana cara membuat lagu yang menunjukkan siklus cinta, kehidupan, dan memberi,” tutur Camila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber eonline
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com