Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sembuh dari Covid-19, Park Seo Joon Berangkat ke Hongaria Syuting Film Dream

Kompas.com - 04/03/2022, 10:02 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Park Seo Joon telah berangkat menuju Hongaria untuk syuting filmnya mendatang, Dream. Film tersebut juga dibintangi artis serba bisa IU.

Park Seo Joon sebelumnya terinfeksi Covid-19, tetapi ia sudah pulih sepenuhnya dan sekarang melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan.

Baca juga: Park Seo Joon Sembuh dari Covid-19, Langsung Terbang ke Hungaria untuk Syuting Film Dream

Pada Kamis (3/3/2022), agensi Park Seo Joon, Awesome ENT, memberi pernyataan.

“Park Seo Joon berangkat ke Hongaria pagi ini untuk syuting film Dream. Setelah dibebaskan dari karantina minggu lalu, kesehatannya pulih sepenuhnya, jadi syuting tidak mungkin terganggu," kata pihak agensi.

"Untuk jaga-jaga, kami akan bekerja keras untuk menjaga kesehatannya dan syuting dengan aman. Mungkin ada perubahan tergantung pada situasi lokal, tetapi dia berencana untuk kembali ke Korea setelah menyelesaikan syuting pada bulan Maret," lanjut mereka.

Baca juga: Park Seo Joon Positif Covid-19

Pemeran dan kru lainnya sudah berangkat secara berurutan dalam tim yang berbeda ke Hongaria. Park Seo Joon, yang baru saja dibebaskan dari karantina adalah salah satu anggota terakhir yang bergabung.

Dream disutradarai oleh Lee Byung Hun (Extreme Job) dan menceritakan kisah sekelompok orang yang mencoba Piala Dunia Tunawisma, acara sepak bola internasional tahunan.

Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag.

Baca juga: Park Seo Joon dan Han So Hee Bersatu dalam Drama Thriller

IU berperan sebagai Lee So Min, seorang sutradara produksi yang membuat film dokumenter tentang tim.

Lee Hyun Woo juga akan muncul dalam film sebagai salah satu pemain sepak bola.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com