Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Nikah dengan Pria Turki, Rohimah Jalani Pendekatan 2 Bulan

Kompas.com - 01/03/2022, 17:09 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Kedua anak Rohimah dari pernikahannya dengan Kiwil, Dinda Ananda dan Awil, mengungkapkan kedekatan Ibunya dengan pria Turki terjalin selama dua bulan.

Sebagai informasi, Rohimah baru saja menikah dengan pria asal Turki yang bernama Zeki Bayrak Iskander pada 24 Februari 2022.

“Sekitar dua bulan (pendekatan sebelum memutuskan menikah,” ungkap Awil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2022).

Baca juga: Kekasih Rohimah, Rommi, Disebut Meninggal karena Serangan Asma

Kendati demikian, Dinda dan Awil tidak merinci bagaimana pertemuan awal Rohimah dengan Zeki.

Hanya saja, mereka mengaku Rohimah sempat meminta izin kepada buah hatinya sebelum memutuskan menikah dengan Zeki di Turki.

“(Alasan Rohimah yakin dengan Zeki) Karena dari laki-lakinya serius, bikin Bunda yakin kalau dia serius dan laki-laki yang baik juga. Jadi, Insya Allah Bunda yakin,” ujar Dinda.

Baca juga: Rohimah, Mantan Istri Kiwil, Menikah dengan Pria Turki

Lebih lanjut, Dinda mengungkapkan alasan Rohimah cepat beralih ke lain hati setelah kekasihnya, Rommi Halley, meninggal dunia pada Sabtu (29/1/2022).

“Mungkin karena sudah waktunya. Masa enggak move on sih, Ayah (Kiwil) juga sudah punya (istri). Bukannya gimana-gimana, mungkin Bunda juga pengin bahagia, enggak mau berlarut-larut dalam kesedihan,” kata Dinda.

Terlepas dari itu, Dinda dan Awil turut berbahagia dengan Rohimah yang sudah menikah dengan Zeki.

“Alhamdulillah senang ya atas pernikahan Bunda. Akhirnya Bunda sudah bisa mendapatkan dambaan hati lagi yang baru, pendamping baru,” ucap Awil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com