Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seo Ye Ji Akhirnya Minta Maaf Usai Buat Kontroversi dengan Kim Jung Hyun

Kompas.com - 27/02/2022, 16:57 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris Korea Selatan, Seo Ye Ji, akhirnya angkat bicara setelah hampir setahun terseret dalam kontroversi karena hubungannya dengan aktor Kim Jung Hyun.

Sebagaimana diketahui, pada tahun lalu Seo Ye Ji dikecam publik setelah Dispatch membuat laporan berita yang menyertakan pesan teks antaranya dengan pacarnya saat itu, Kim Jung Hyun.

Berdasarkan laporan berita tersebut, Seo Ye Ji dituduh memerintahkan Kim Jung Hyun mengambil naskah drama tahun 2018, Time yang juga dibintangi Seohyun SNSD.

Seo Ye Ji disebut meminta Kim Jung Hyun memodifikasi naskah demi menghapus kontak fisik antara pacarnya itu dengan pemeran utama wanita.

Baca juga: Seo Ye Ji Kembali Aktif Lewat Drama Eve Setelah Hiatus akibat Kontroversi

"Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas kenyataan bahwa saya terlambat menyampaikan perasaan saya melalui kata-kata tertulis ini," ungkap Seo Ye Ji dalam keterangan tertulis seperti dikutip dari Soompi, Minggu (27/2/2022).

"Melihat semua celaan dan banyak hal yang telah dikatakan tentang saya, saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sampai sekarang," lanjut Seo Ye Ji.

Seo Ye Ji kemudian meminta maaf atas perbuatannya itu. Ia sadar perbuatannya mengecewakan banyak pihak.

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat banyak orang tidak nyaman karena kekurangan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus menundukkan kepala dan meminta maaf atas kenyataan bahwa saya telah sangat mengecewakan Anda," kata Seo Ye Ji.

Baca juga: Seo Ye Ji Perbarui Kontrak dengan GOLDMEDALIST

Seo Ye Ji berharap ke depannya ia tidak melakukan hal yang sama. Ia berjanji akan menunjukkan kepada publik untuk tampil dengan versi yang lebih dewasa.

"Semua ini berasal dari ketidakdewasaan saya, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku lebih hati-hati di masa depan dan menunjukkan kepada Anda versi diri saya yang lebih dewasa," ucap Seo Ye Ji.

Setelah disoroti selama hampir satu tahun penuh, Seo Ye Ji saat ini sedang bersiap untuk kembali ke layar kaca dalam drama tvN mendatang berjudul Eve (judul literal).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com