Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yoon Chan Young Ungkap Ingin Main Drama Romantis

Kompas.com - 24/02/2022, 11:29 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang serial All of Us Are Dead, yakni aktor muda Yoon Chan Young mengungkapkan keinginannya untuk bermain genre drama romantis.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed Korea, Yoon Chan Young berbicara tentang langkah selanjutnya setelah serial Netflix itu dapat popularitas tinggi.

Meskipun karakternya dalam All of Us Are Dead memiliki alur romantis, Yoon Chan Young mengaku sekarang memiliki keinginan untuk romansa yang tepat, yang ia harap dapat digarap dalam proyek berikutnya.

Baca juga: Yoon Chan Young, Pemeran All of Us Are Dead Ungkap Tipe Wanita Idamannya

“Sejujurnya, saya ingin melakukan kisah cinta, yang belum bisa saya lakukan sepenuhnya,” ungkap Yoon Chan Young.

“(Kisah cintaku di All of Us Are Dead) Sepertinya membuahkan hasil tetapi juga tidak berhasil, dan aku menjadi semakin penasaran dengan emosi cinta," sambungnya.

Perihal mengapa dia begitu larut dalam keinginan untuk membintangi sebuah romansa, Yoon Chan Young merenungkan pentingnya cinta dalam kehidupan nyata.

"Saya pikir kekuatan cinta sangat besar," ucap aktor yang 25 April nanti akan berusia 21 tahun itu.

Baca juga: Bintang All of Us Are Dead Yoon Chan Young Pernah Iri pada Lee Yoo Mi

“Saya tidak tahu apakah ini pemikiran yang bodoh, tetapi saya bahkan pernah berpikir, bukankah tujuan hidup adalah untuk mencintai? Saya ingin mencoba melakukan kisah cinta sejati selanjutnya," kata Yoon Chan Young lagi.

All of Us Are Dead merupakan serial zombi yang berhasil menjadi acara nomor 1 yang paling banyak ditonton di Netflix, di seluruh dunia, selama berminggu-minggu setelah dirilis bulan lalu.

Sejak drama tersebut menjadi fenomena internasional, Yoon Chan Young telah mendapat lonjakan drastis dalam jumlah pengikut Instagram-nya, yang saat ini mencapai lebih dari 4,2 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com