Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkap Suasana Prosesi Akad Nikah Adik Ayu Ting Ting, Eko Patrio: Banyak yang Nangis

Kompas.com - 20/02/2022, 17:06 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com- Komedian Eko Hendro Purnomo atau biasa dikenal dengan nama Eko Patrio menceritakan bagaimana prosesi akad pernikahan adik pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal.

Eko Patrio diketahui menjadi saksi dari adik Ayu Ting Ting, Syifa dalam akad pernikahan itu.

“Banyak yang sedih, banyak yang nangis,” ujar Eko Patrio saat ditemui di salah satu hotel kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022).

Baca juga: Tangis Adik Ayu Ting Ting Saat Sungkem kepada Ayah Rozak

Eko berujar bahwa kesedihan itu muncul lantaran Syifa merupakan anak bungsu.

“Karena buat saya ini kan adik Ayu Ting Ting paling kecil ya. Jadi ini bontot dan sedih lah semuanya,” ucap Eko Patrio lagi.

Selain itu, Eko juga mengungkap bahwa Ayah Rozak dan Umi Kalsum sempat menangis ketika Syifa meminta doa restu jelang akad pernikahan.

Baca juga: Adik Ayu Ting Ting Resmi Menikah, Mas Kawin Berupa Emas 23,4 Gram dan Uang Rp 2.022.022

“Ayah Rozak juga tadi nangis pada saat Syifa minta izin, sedih. Umi juga nangis di samping saya, akhirnya jadi nangis-nangisan juga,” tutur Eko Patrio.

Selebihnya Eko Patrio dengan istrinya, Viona Rosalina turut memanjatkan doa untuk anak bungsu dari Abdul Razak dan Umi Kalsum itu.

“Kami berdua ngucapin untuk Syifa dan nanti semalat menjadi kelautga baru dan sakinah, mawadah, warohmah," tutur Eko lagi.

Sebagai informasi, Nanda Fachrizal memberikan mahar untuk Syifa berupa mas kawin seberat 23,4 gram dan uang tunai Rp 2.022.022.

Uang tunai itu jumlahnya disesuaikan dengan tanggal cantik pernikahan Syifa dan Faisal hari ini, yakni 20 Februari 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com