Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Anak, Dhena Devanka Tak Masalah Bertemu Lagi dengan Jonathan Frizzy

Kompas.com - 17/02/2022, 14:49 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dhena Devanka mengatakan siap bertemu lagi dengan Jonathan Frizzy meskipun mereka sudah resmi bercerai.

Pertemuan itu memungkinkan apabila ketiga anak mereka menginginkan berkumpul bersama.

"Mungkin bisa saja (kumpul bareng). Tetapi, enggak sesering kayak biasanya. Kan biasanya kita hari Minggu bareng gitu," ujar Dhena Devanka saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Sebelumnya diberitakan Dhena dan Jonathan dinyatakan resmi bercerai dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis.

Baca juga: Berakhir Cerai, Ini 5 Perjalanan Cinta Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

"Ya tentulah (lapang dada bertemu Jonathan Frizzy). Apalagi, bulan April anak saya yang kecil ulang tahun. Semoga dia bisa lebih enak hubungannya sama saya, lebih legowo," kata Dhena Devanka.

Dhena Devanka mengakui bahwa selama proses perceraian hingga putusan, hubungannya dengan Jonathan Frizzy sudah tidak seperti dulu.

Menurut Dhena Devanka, hal itu terlihat ketika ia, Jonathan Frizzy, dan anak-anaknya jalan bersama.

"Sekarang gini, kalau dibilang harmonis, kayaknya sudah enggak bisa ya. Karena, kayaknya sudah mulai kaku gitu lho," kata Dhena Devanka.

Baca juga: Resmi Cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Sepakat Jual Rumah

"Kita sempat hari Minggu kemarin pergi bareng, tapi sudah kayaknya sudah kaku saja, sudah enggak bisa fun lagi," ucal Dhena Devanka melanjutkan.

Diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 20 Agustus 2021.

Beberapa waktu sebelum menggugat, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy saling lapor ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kendati demikian, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy memutuskan untuk berdamai soal KDRT dan melanjutkan proses perceraian mereka.

Baca juga: Dhena Devanka Dapat Hak Asuh Anak, Jonathan Frizzy Wajib Nafkahi Rp 30 Juta Per Bulan

Adapun Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi menikah pada 27 Mei 2012.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com