Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tayang Jumat Besok, Virgin The Series Ceritakan Lebih Dalam Konflik 3 Wanita Remaja

Kompas.com - 13/01/2022, 13:26 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com-Virgin The Series adalah seri original yang merupakan spin-off dari film populer Virgin pada tahun 2004.

Serial dengan 10 episode yang mengangkat genre drama thriller tayang mulai Jumat (14/1/2022) di Disney + Hotstar.

Aktor Winky Wirawan ikut didapuk menjadi salah satu pemain dalam Virgin The Series ini. Dalam series ini, Winky berperan sebagai Lukman Sanjaya.

Baca juga: Sinopsis Virgin the Series, Tayang 14 Januari di Disney+ Hotstar

Winky mengatakan, series ini ada kaitannya dengan cerita Virgin perdana yang tayang tahun 2004.

"Tahun 2004 film ini masuk sebagai jajaran film besar saat itu. Jadi kalau ditanya ada benang merahnya sangat ada," ucap Winky dalam press conference virtual, Kamis (13/1/2022).

"Benang merahnya sama, cuma banyak sekali unsur elemen yang di tahun 2004 enggak ada. Kenapa ini sangat connect dan relatetable karena ada di versi series ini," lanjut Winky.

Baca juga: Fakta Menarik Film Dear Nathan: Thank You Salma, Akhir dari Trilogi Dear Nathan

Virgin The Series ini dengan Virgin sebelumnya sama-sama mengangkat tentang kehidupan tiga remaja perempuan, kekelurgaan, dan konflik yang terjadi pun sama.

Namun, perbedaannya, di Virgin The Series ini akan diceritakan lebih dalam mengenai konflik yang dialami tiga remaja wanita yang ada dalam series ini, yakni Talita (Adhisty Zara), Bee/Brianna (Shaloom Razadae), Keke (Arla Ailan).

"Benang merahnya sama tentang tiga cewek , kekeluargaan. Terus juga konflik yang terjadi sama, cuma di sini lebih deep banget dan Lukman Sanjaya menyelamatkan semua,"ucap Winky.

Baca juga: Wregas Bhanuteja Jelaskan Pesan di Balik Film Penyalin Cahaya dan Tak Tayang di Bioskop

Zara menambahkan bahwa series ini akan bercerita tentang keresahan remaja saat ini dengan era digital.

"Jadi ini memang aku berharap teman-teman yang seumuran kita pada nonton. Dan orangtua harus nonton, ini series bukan cuma untuk anak remaja. Ada edukasi cara yang baik menggunakan media sosial saat ini," tutur Winky.

Diketahui Virgin The Series ini disutradarai oleh Monty Tiwa, diperankan oleh Adhisty Zara, Shalom Razade, Arla Ailan, Winky Wirawan, Panji Zoni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com