Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doddy Sudrajat Berencana Buat Laporan Polisi, Faisal: Mau Lapor Apa Lagi?

Kompas.com - 12/01/2022, 18:41 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, kebingungan dengan besannya, Doddy Sudrajat, yang dikabarkan berencana membuat laporan polisi.

Faisal tidak ingin banyak berkomentar mengenai hal tersebut dan ia hanya menunggu laporan polisi yang dibuat ayah mendiang Vanessa Angel itu.

"Ha-ha-ha, sudah banyak laporin ini, mau lapor apa lagi? Jadi, kita tunggulah apa yang mau dilaporkan, saya juga bingung," kata Faisal saat ditemui usai persidangan perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022).

Baca juga: Pikirkan Masa Depan Gala Sky, Faisal Perjuangkan Hak Perwalian

"Tunggu dululah menanggapinya. Karena, saya bingung, enggak ngerti lagi saya, yang mana lagi," ucap Faisal melanjutkan sambil berlalu hendak masuk ke dalam mobil.

Dalam kesempatan yang berbeda, Doddy Sudrajat sempat memberikan ultimatum kepada putri Faisal, Fuji, untuk meminta maaf di hadapan publik dalam waktu 3x24 jam.

Hal ini lantaran Doddy merasa dituding telah menerima uang asuransi sebesar Rp 500 juta yang akhirnya menimbulkan banyak hujatan dari warganet.

Baca juga: Mediasi Gagal, Doddy Sudrajat Akan Surat Menyurat dengan Faisal

Apabila tidak diimplementasikan, Doddy Sudrajat berencana bakal melaporkannya ke polisi.

Setelah waktu selesai, Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya, Djamaluddin Koedoeboen, menyatakan pihak segera membuat laporan polisi.

"Kami segera dalam waktu dekat (membuat laporan). Kami banyak kesibukan lain. Yang pasti, apa yang pernah kami sampaikan, akan kami lakukan sebagaimana yang pernah disampaikan," kata Djamaludin di Polda Metro Jaya, Senin (10/1/2022).

Baca juga: Kuasa Hukum: Doddy Sudrajat Inginkan Perwalian Gala Sky, Hak Asuh untuk Faisal

Satu hari setelah itu, istri Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat berencana membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya. Namun, ini masih dalam tahap pertimbangan.

Belum diketahui pasti siapa yang bakal dilaporkan oleh Puput.

"Ada wacana ke arah sana. Tapi, kami belum putuskan, lagi mempertimbangkan beberapa hal," kata Djamaludin kepada Kompas.com, Senin (10/1/2022).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com