Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses Roasting 7 Crazy Rich Indonesia, Kiky Saputri: Pengalaman Luar Biasa

Kompas.com - 12/01/2022, 16:39 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Kiky Saputri mengungkap rasa bangga pada dirinya sendiri usai sukses me-roasting tujuh Crazy Rich Indonesia di acara Konser Raya 27 Tahun Indosiar, Selasa (11/1/2022).

Tujuh Crazy Rich Indonesia yang di-roasting Kiky Saputri adalah Raffi Ahmad, Ahmad Sahroni, Gilang Juragan 99, Maharani Kemala, Rudy Salim, Indra Kenz, dan Doni Salmanan.

"KIKY, AKU BANGGA PADAMU !!!! (kataku pada diriku sendiri)," tulis Kiky dikutip Kompas.com dari Instagram @kikysaputrii, Rabu.

Hal yang membuat Kiky semakin bangga adalah karena aksi roasting-nya disiarkan secara langsung di televisi nasional.

Baca juga: Roasting Crazy Rich Medan Indra Kenz, Kiky Saputri: Lu Sombong Amat Jadi Orang

Bagi Kiky, kesempatan itu menjadi salah satu pengalaman luar biasa sepanjang perjalanan kariernya.

"Mendapat kesempatan meroasting 7 Crazy Rich Indonesia di TV Nasional, disiarkan ke seluruh pelosok negeri adalah pengalaman luar biasa," tulis Kiky.

Meski Kiky mengaku merasa khawatir sebelum naik ke atas panggung, komika itu lega akhirnya bisa menyelesaikan misi dengan mulus.

Kekhawatiran Kiky bukan hanya karena dirinya harus menghadapi tujuh Crazy Rich Indonesia, tetapi juga soal materi yang baru ia selesaikan tepat setengah jam sebelum acara dimulai.

Baca juga: Ketika Kiky Saputri Roasting Raffi Ahmad: Banyak Anak, Banyak Adsense

"Meskipun harus begadang sampe jam 4 pagi, bahkan materi baru bisa rapi SETENGAH JAM sebelum acara.. TAPI TERNYATA AKU BISA GUYSSSS," tulis Kiky.

Kiky Saputri lantas berterima kasih pada semua orang yang telah berperan membantu kesuksesan kariernya sebagai komedian.

Satu per satu anggota keluarganya hingga timnya disebut sebagai bentuk pernghormatan Kiky.

"Terimakasih dan hormatku untuk 2 orang yang selalu berjasa terhadap karierku sampai saat ini. @yudhabrajamusti dan @obimesak_nubatonis . AKU SAYANG SEKALI SAMA KALIAN," tulis Kiky.

Baca juga: Kiky Saputri Ogah Roasting Barbie Kumalasari, Kenapa?

"Terimakasih untuk support kalian @aguspryno @airinanurd @abangfey_ , beserta doa dari orangtua dan keluargaku tersayang ayah @aslihnuro , ibu @srihodijah_ , @ridhorstrf , @restynwd_ , @diantinur_ kalian adalah kekuatanku di belakang panggung," lanjutnya.

Kiky juga menyampaikan terima kasih pada warganet yang setia mendukung kariernya hingga sesukses ini.

"Dan terimakasih, untuk netizen ku tercinta yang selalu support dan setia menyaksikanku dimanapun aku berada. TANPA KALIAN SEMUA, TIDAK AKAN ADA KIKY SAPUTRI HARI INI," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com