Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis The Ice Age Adventures of Buck Wild, Misi Menyelamatkan The Lost World

Kompas.com - 06/01/2022, 09:26 WIB
Amanda Abdillah Suhaimah Safandi Putro ,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film animasi asal Amerika bertajuk The Ice Age Adventures of Buck Wild akan segera tayang lewat platform streaming Disney Hotstar+ pada 28 Januari mendatang.

Film The Ice Age Adventures of Buck Wild ini merupakan spin-off dari franchise Ice Age yang berfokus pada Buck dan akan dibintangi oleh aktor Simon Pegg sebagai karakter utama.

Baca juga: Sinopsis Back to the Outback, Hewan Mematikan Kabur dari Kebun Binatang

Tidak seperti sebelumnya, ini akan menjadi film Ice Age pertama yang diproduksi oleh Bardel Entertainment dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

The Ice Age Adventures of Buck Wild akan melanjutkan petualangan lucu para pahlawan yang sebenernya lebih banyak menciptakan kekacauan.

Premis dari The Ice Age Adventures of Buck Wild ini adalah memulai misi petualangan untuk menyelamatkan The Lost World dari dominasi dinosaurus.

Baca juga: Sinopsis Encanto, Film Animasi Disney Terbaru, Segera di Bioskop

The Ice Age Adventures of Buck Wild menampilkan bintang populer Amerika Serikat untuk mengisi suara, di antaranya Justina MachadoVincent Tong, dan Aaron Harris.

Trailer terbaru The Ice Age Adventures of Buck Wild memperlihatkan Buck yang akan menjadi biang keladi baru yang tidak takut akan petualangan menantang maut.

Dalam trailer  film The Ice Age Adventures of Buck Wild ditunjukkan ketika saudara Possum, Eddie dan Crash, berangkat untuk menemukan tempat mereka sendiri.

Baca juga: Sinopsis Intertwined, Serial Disney tentang Time Travel

Tetapi justru Eddie dan Crash terjebak di dalam gua es yang besar yang dihuni oleh dinosaurus.

Mereka diselamatkan oleh musang bermata satu yang menyukai petualangan, Buck Wild, dengan beberapa bantuan teman baru.

Petualangan seru dan berbahaya ini terjadi di The Lost World, tempat paling berbahaya di Bumi.

Baca juga: 8 Rekomendasi Film Animasi Bertema Natal, Wajib Nonton!

The Lost World dideskripsikan sebagai tempat yang menampung predator raksasa, perangkap, dan segala sesuatu yang harus dihindari oleh hewan yang tidak berada di puncak rantai makanan.

Lalu bagaimana kisah kelanjutan Eddie dan Cash? Akankah Buck Wild dan teman pahlawannya mampu untuk menyelamatkan The Lost World?

Jangan lupa tonton cerita serunya hanya di film The Ice Age Adventures of Buck Wild yang akan tayang pada 28 Januari di Disney+ Hotstar. 

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com