Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vincent Verhaag: Jessica Iskandar Sosok Ibu dan Istri yang Dahsyat

Kompas.com - 03/01/2022, 13:51 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vincent Verhaag mengungkap sikap istrinya, Jessica Iskandar, yang berbeda dari perempuan yang dikenalnya.

Hal itu diungkap Vincent menjawab salah satu pertanyaan dari netizen.

"Dia sebagai ibu dan istri yang dahsyat, caring (perhatian). Semua caring tapi enggak sepenuh dia," ujar Vincent di kanal YouTube Jessica Iskandar, Senin (3/1/2022).

Baca juga: Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Bakal Punya Anak Laki-laki

Vincent mengatakan, Jessica itu sangat perhatian sampai ke hal-hal kecil.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini selalu mengingatkan suaminya berbagai hal. Salah satunya, Jedar selalu mengingatkan agar Vincent tidak tidur larut malam.

"Contohnya tidur malem, dia bilang jangan terlalu malam karena nanti kecapaian walaupun aku enggak capai, aku diingetin terus kayak apa ya, mandi, baju. Kayak begitu, hal-hal paling kecil diingetin dia," kata Vincent.

Baca juga: Ingin Punya Anak Cowok, Vincent Verhaag: biar El Ada Temannya

Ia mengatakan, tak merasa terganggu diingatkan Jessica. Justru sebaliknya, hal itu malah jadi pengingat Vincent untuk melakukannya.

"Enggak (enggak ganggu) karena aku kan orangnya overthinking mulu, jadi otakku selalu berputar. Walaupun duduk santai main HP, tapi kan otakku putar, ngurus ini gimana. Kayak gitu (hal-hal) kecil suka ke-skip," ucap Vincent.

"Kayak hari ini aku langsung bangun enggak mau mandi, siang sudah telat harus ke proyek, harus ngurusin yang tadi aku urusin. Ya udah kayak lupa, kalau diingatkan kayak enak, nanti aku sedian waktu buat mandi, makan atau kayak gimana. Kadang aku lupa makan, pagi, siang, sore," sambung Vincent.

Baca juga: Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Gelar Acara Gender Reveal

Vincent pun memuji bahwa Jessica adalah sosok ibu yang luar biasa. Menurut Vincent, Jessica sangat mandiri.

"Dia dari cewek-cewek yang aku kenal, aku enggak ada teman single parent karena sekarang istriku yang single parent. Tapi aku sekarang ada kenalan single parent, tapi enggak kenal baik," ujar Vincent.

"Enggak terlalu intimate lebih dalam. Kalau aku sudah tahu cerita kamu, aku terpukau. Pola hidup kamu, kamu kan artis, biasanya ada asisten-asisten. Ibaratnya apa yang kamu butuhin ada yang bisa bantu direct, kamu ingin belajar jadi mandiri," tutur Vincent.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com