Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awal Dekat dengan Teuku Ryan, Ria Ricis: Aku Kode-kode

Kompas.com - 01/01/2022, 20:24 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber dan aktris Ria Yunita atau biasa dikenal Ria Ricis menceritakan awal kedekatannya dengan Teuku Ryan yang sudah resmi menjadi suaminya.

Dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Ria Ricis mengatakan, ia yang terlebih dahulu memberikan kode kepada Teuku Ryan.

“(Ketemu) di Aceh, kan waktu itu aku jadwalnya keliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Sampailah ke Aceh, kan sudah kenal nih, daripada bayar tour guide,” kata Ria Ricis dikutip Kompas.com pada Sabtu (1/1/2022).

“Aku kode-kode, ‘Bang Ryan, aku mau ke Aceh nih tolong cariin kenalan dong’,” ujar Ria Ricis melanjutkan.

Baca juga: Mengaku Di-bully Sejak Kecil, Ria Ricis Balas Dendam dengan Bikin Video

Sementara dari cerita Teuku Ryan, ia mengaku memang sudah tertarik dengan Ria Ricis.

“Kenalnya dari teman aku, kan aku lihat IG teman aku, kan temen istriku juga. Dia main-main, aku lihat, reply IG Story nya. Aku bilang, kenalin dong sama kakak yang jilbab hitam itu,” ungkap Teuku Ryan.

Sampai akhirnya, mereka bertemu di Aceh. Di situ, Teuku Ryan mencoba untuk mendekati Ria Ricis.

“Akhirnya ketemu di Aceh, sudah empat hari main di Aceh. Tapi waktu hari pertama abang kan jemput naik mobil tapi aku enggak mau ikut naik mobilnya, takut kan. Walaupun pandangan pertama ganteng juga,” tutur Ricis.

Baca juga: Mantan Model Majalah Sampul Remaja, Teuku Ryan Ungkap Alasannya Mundur

Di hari terakhir, Ria Ricis mengaku ‘ditembak’ oleh Teuku Ryan. Tapi, saat itu Ricis justru menolaknya.

“Ya sudah terus hari keempat, kan aku anaknya gimana ya bikin abang jatuh cinta. Aku tuh mau pulang ke Jakarta, abang pulang ke Langsa. Kan aku kalau naik kapal kebiasaan duduk di paling belakang hadap ke laut. Abang duduk di dalam tadinya,” ucap Ria Ricis.

“Eh dia nyusul duduk di belakang, ngobrol-ngobrol. Tiba-tiba, ‘kamu mau enggak serius sama aku’. Dia nembak aku, tapi aku tolak,” kata Ricis lagi.

Meskipun menolak, Ria Ricis meminta Teuku Ryan untuk datang ke Jakarta.

“(Tolak) gara-gara nembaknya kayak anak SMP mau pacaran gitu. Aku bilang, 'aku enggak bisa tapi kalau mau kamu ke rumah aku dalam kurung lamar dong',” tutur Ria Ricis tertawa.

Baca juga: Teuku Ryan Ungkap Kebiasaan Romantis Ria Ricis Usai Bangun Tidur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com