Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jay Park Umumkan Mundur dari Posisi CEO AOMG dan H1ghr Music

Kompas.com - 31/12/2021, 15:11 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Jay Park umumkan mundur dari posisinya sebagai CEO label AOMG serta H1ghr Music.

Mundurnya mantan anggota boyband 2PM dari posisinya itu diumumkan pada 31 Desember 2021 melalui akun Instagram-nya @jparkitrighthere.

Park mengaku keputusannya itu diambil setelah pertimbangan yang matang.

"Setelah banyak berpikir dan meluangkan waktu untuk mengatur emosi saya, saya memutuskan untuk mundur sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC," kata Park dalam pernyataan tertulisnya dikutip Soompi.

Meskipun telah mundur dari posisi sebagai CEO, Park masih akan mengambil peran sebagai penasihat untuk kedua label tersebut.

Baca juga: Jay Park Berkolaborasi dengan Wiz Khalifa dalam Break Your Heart

"Saya tahu ini mungkin mengejutkan banyak orang tetapi saya akan tetap sebagai penasihat untuk kedua label dan kami akan terus menjadi keluarga dan kru," ungkapnya.

Atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh penggemar selama ini, Park mengucapkan banyak terima kasih.

Bahkan sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, Park menulis pengumuman tersebut dalam dua bahasa, Korea dan Inggris.

"Saya berterima kasih karena telah mempercayai saya dan membantu mengembangkan perusahaan yang telah saya buat menjadi perusahaan yang sangat luar biasa," ungkap Park. 

"Meskipun saya selalu bercanda dan sebagainya, saya tidak pernah menganggap remeh waktu kami bersama dan saya sangat bangga, merasa terhormat, dan sangat menghargai bahwa kami telah mampu membuat sejarah bersama," tulisnya.

Dia juga meninggalkan pesan untuk semua artis dan karyawan di AOMG.

"Untuk semua Artis dan karyawan di AOMG dan musik H1ghr, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada kalian karena mempercayakan masa depan Anda pada dua label yang saya dirikan ini," tulisnya.

Jay Park mendirikan perusahaan ini tahun 2013 secara individu dan kemudian membuat label musik lain, H1gher Music dengan produser Cha Cha Malone pada tahun 2017

Sejak berdirinya kedua perusahaan itu, Park telah menjabat sebagai CEO.

Beberapa penyanyi yang bergabung di agensinya itu seperti Simon Dominic, Lee Hi, Yugyeom Got7.

Sementara untuk label Highr Music yang diharapkan lebih mengglobal dibanding AOMG merupakan agensi bagi beberapa rapper seperti Jay B, Haon, Sik-K hingga Cha Cha Malone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com