Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses dengan Konser Perspektif Jamrud dan Pop Party, SRN Entertainment Siapkan Acara Musik Lain

Kompas.com - 30/12/2021, 21:01 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan konser Perspektif Jamrud dan Pop Party, SRN Entertainment siap menghadirkan acara-acara musik lain yang tak kalah seru.

"Jamrud merupakan salah satu band papan atas yang mewakilkan budaya Indonesia yang beragam," ujar Ceo SRN Entertainmnet, Sonya Laoh Mendes dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/12/2021).

"SRN Entertainment ingin fokus menghadirkan budaya ini terhadap masyarakat Indonesia, dan kepada penonton seluruh dunia khususnya," lanjutnya.

Selain konser ulang tahun Jamrud ke-25, program Pop Party dan Ini Dangdut juga mendapat apresiasi karena menampilkan penyanyi-penyanyi muda berbakat Tanah Air.

Baca juga: Jamrud Perkenalkan 2 Lagu Baru di Konser 25 Tahun Perspective

SRN Entertainment berharap dengan adanya acara-acara tersebut mereka bisa kembali menghidupkan ekosistem industri hiburan setelah dihantam pandemi Covid-19.

"SRN Entertainment juga ingin menciptakan ekosistem yang sehat bagi para musisi Indonesia untuk dapat senantiasa dihargai karyanya, sehingga bisa menciptakan karya baru yang diminati oleh pencintanya," ujar Sonya.

Demi terus mengembangkan program acaranya, SRN Entertainemnt membuka pintu selebar-lebarnya untuk para seniman musik, produser, musisi dan artis untuk dapat bekerja sama memajukan perekonomian kreatif Indonesia.

Baca juga: Cerita Krisyanto Jamrud soal Royalti Lagu hingga Rencana Album Baru di Pertengahan Tahun

"Untuk itu kami meminta doa dan restunya agar kami kiranya dapat terus berkarya menghadirkan hal-hal baru yang dapat diterima dan diminati masyarakat Indonesia," tutup Sonya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com