Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hengkang dari Gatotkaca, Rene Ishak Garap Film Animasi Kera Sakti

Kompas.com - 28/12/2021, 19:41 WIB
Ady Prawira Riandi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah secara resmi tak lagi menjabat sebagai pemilik Satria Dewa Studio yang menggarap film Gatotkaca, produser Rene Ishak berencana menggarap sebuah film animasi.

Rene Ishak kini sedang mempersiapkan sebuah film seri animasi bergenre laga dengan judul Monkey King: A Hero's Journey To The West atau lebih dikenal dengan Kera Sakti.

Di film terbarunya ini, Rene akan bekerjasama dengan artis-artis dari Marvel, yaitu James Felder dan Walter A. McDaniel yang karyanya dikenal dari komik dan film animasi seperti Deadpool, Teenage Mutant Ninja Turtle, Spider-Man, dan Avenger.

Rene Ishak pun mengaku sangat takjub dengan kualitas trailer Monkey King: A Hero’s Journey To The West, saat ia pertama kali melihatnya.

Baca juga: Sinopsis The Monkey King 2, Kisah 500 Tahun Setelah Sun Wukong Dipenjara

Selain projek Monkey King, Rene Ishak juga akan kembali bekerjasama dengan James Felder untuk menggarap film animasi bergenre laga berjudul Elemental.

"Elemental akan menghadirkan sebuah cerita yang menarik dan tidak akan kalah seru dari film sebelumnya," kata Rene Ishak dalam keterangan pers tertulis, Selasa (28/12/2021).

Elemental menceritakan superhero yang menguasai kekuatan elemental dari seluruh dunia.

Film ini juga akan menghadirkan aktor dan aktris ternama dari dalam dan luar negeri.

Bukan hanya itu, mengikuti trend saat ini, Elemental juga akan melansir NFT dalam waktu dekat.

Baca juga: Siap Tayang, Film Satria Dewa Gatotkaca Bagi-bagi Hadiah

Demi mewujudkan rencananya ini, Rene Ishak menggandeng dua perusahaan internasional, yaitu WTK Entertainment dan MGA Entertainment di bawah naungan perusahaan Inovasi Kreatif International (IKI).

Tak hanya itu, IKI juga memberikan kepercayaan kepada Rene Ishak untuk menjadi master license untuk Intellectual Property (IP) Riki Rhino, yang belum lama ini menembus pasar internasional.

Pensaran dengan film-film animasi yang sedang digarap oleh Rene Ishak? Saksikan trailernya di kanal YouTube IKI.

Baca juga: Film Riki Rhino Siap Tayang di Inggris, Jennifer Castle dan Paul Reynolds Jadi Pengisi Suara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com