Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adegan Putri Tony Stark Ternyata Dihapus dari Spider-Man: No Way Home

Kompas.com - 22/12/2021, 12:54 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Morgan Stark, putri Tony Stark yang muncul di Avengers: Endgame seharusnya muncul sebagai cameo di Spider-Man: No Way Home.

Sayangnya, adegan Morgan di film terbaru Spider-Man itu dihilangkan.

Lexi Rabe, aktris cilik pemeran Morgan, mengungkap bahwa dirinya syuting untuk adegan cameo di film MCU terbaru itu tapi sayangnya adegan itu dihapus.

"Aku sangat menyukai film ini - meskipun bagianku (studio diminta untuk menggunakan gambar saya) dipotong - sungguh menakjubkan melihat semua orang," tulis Lexi di akun @lexi_rabe.

"Malam terbaik yang pernah ada. Aku tidak keberatan bagianku dipotong. Aku merindukan keluarga Marvelku. Film ini menakjubkan, berharap mulai syuting lagi, segera," tulisnya dalam keterangan video.

Baca juga: Pria Asal Timika Nekat Terbang ke Jayapura Demi Spider-Man: No Way Home, Begini Akhirnya

Penampilan Morgan Stark di Avengers: Endgame adalah tambahan yang disambut dan secara mengejutkan emosional untuk MCU yang menawarkan banyak potensi untuk masa depan peninggalan Stark dalam waralaba.

Tony Stark berperan sebagai mentor Peter Parker di seluruh film solo pertamanya, Spider-Man: Homecoming, serta penampilan Tom lainnya di Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Mengingat karakter Peter Parker terkait erat dengan karakter Tony Stark, masuk akal untuk menambahkan Morgan ke dalam No Way Home sebagai cara untuk menunjukkan pentingnya dia bagi masa depan MCU secara keseluruhan.

Seperti membangun hubungan antara franchise Spider-Man dan Iron Man atau mungkin juga untuk menunjukkan hubungan Morgan dan Peter yang mungkin saling berbagi.

Baca juga: Tom Holland Emosional Saat Bicara Kemungkinan Berpisah dari Karakter Spider-Man

Namun, No Way Home memilih untuk menghapus cameo Morgan Stark dibuat.

Dikutip Screenrant, alasan sederhana dan memang sebaiknya memotong cameo Morgan Stark adalah karena Spider-Man: No Way Home sudah menjadi film yang sangat ramai, sehingga kehadiran Morgan akan menjadi begitu menganggu.

No Way Home sudah menyeimbangkan lima penjahat di atas pahlawan utamanya dan orang-orang di sekitarnya, tidak ada tempat untuk menempatkan cameo Morgan Stark yang tidak akan mengganggu.

Film Spider-Man: No Way Home adalah kisah Peter Parker yang pertama dan terutama, dan film ini hebat dalam menyeimbangkan semua karakternya sambil mempertahankan fokus utamanya pada Peter.

Baca juga: Spider-Man: No Way Home Sukses Jadi Film Debut Terbesar Capai Rp 8,4 Triliun

Tetapi dengan tambahan cameo dari Morgan Stark, keseimbangan itu rusak, dan narasi keseluruhan film hasilnya akan terasa lebih berantakan.

Alasan lain mengapa kehadiran Morgan Stark di No Way Home tidak akan berhasil adalah karena dia dan Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland perlu memiliki masa depan mereka sendiri yang berbeda di dalam MCU.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com