Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roro Fitria Akan Menikah di Akhir Tahun Ini

Kompas.com - 18/12/2021, 13:17 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Roro Fitria dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajang.

Roro Fitria bersama pasangannya, Andre Irawan, telah memasukkan berkas pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang beberapa waktu lalu.

"Mereka berdua mengajukan ke sini itu tanggal 9 Desember 2021," kata Kepala KUA Mampang, Basirun, di kantornya, Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Mengintip Rumah Roro Fitria Seharga Rp 12 Miliar dan Koleksi Barang Mewahnya

Bukan hanya itu, Roro Fitria dan Andre Irawan sudah menjalani bimbingan pranikah selama dua hari pada 13 Desember dan 14 Desember.

Basirun mengungkapkan, berdasarkan berkas yang dia terima, Andre bukanlah dari kalangan figur publik, melainkan seorang wiraswastawan.

Basirun menambahkan Andre sudah pernah menikah ketika umurnya masih muda, tetapi bahtera rumah tangganya gagal dan akhirnya kandas.

Baca juga: Tips Sukses Roro Fitria yang Punya Rumah Miliaran Rupiah

"(Andre sudah) punya anak, artinya mas Andre juga anaknya ini kebetulan tidak disebutkan di sini karena masih disalinan, ada nama anak-anaknya," kata Basirun.

Menurut rencana, Roro Fitria dan Andre Irawan bakal melangsungkan akad nikah di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, pada 29 Desember 2021 pukul 16.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com