Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digelar Besok, MAMA 2021 Akan Tayang di JOOX Secara Langsung

Kompas.com - 10/12/2021, 08:06 WIB
Firda Janati,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menghadirkan siaran langsung Melon Music Awards (MMA), platform musik JOOX akan menayangkan Mnet ASIAN MUSIC AWARDS (MAMA) 2021 pada Sabtu (11/12/2021).

MAMA 2021 bakal diawali dengan red carpet dengan daftar nomine, yakni IU, Lisa dan Rosé BLACKPINK, Kai EXO, Baekhyun EXO, D.O. EXO, Kang Daniel, aespa, ITZY, ENHYPEN, TXT, DAY6, NCT 127, NCT U, NCT Dream, SEVENTEEN, TWICE, Wanna One, dan masih banyak lagi.

Menariknya, MAMA 2021 ini bakal dimeriahkan dengan reuni dari Wanna One, yang terakhir kali tampil pada 2019.

Lebih serunya lagi, seluruh penggguna JOOX bisa menyaksikan MAMA 2021 dari mulai Red Carpet yang akan dihadiri oleh para bintang idola ternama hingga acara penghargaan.

Baca juga: ITZY dan Aktor Squid Game, Heo Sung Tae, Akan Kolaborasi di MAMA 2021

Berikut 5 langkah yang harus diikuti untuk nonton MAMA 2021 di JOOX.

1. Klik fitur Live dan lakukan RSVP agar tidak ketinggalan.

2. Agar kamu tidak menyesal karena ketinggalan jadwal acaranya, segera akses fitur Live di JOOX sekarang dan lakukan RSVP dengan klik ‘Ingatkan Saya’.

3. Atur resolusi tayangan. Kamu bisa atur resolusi tayangan acara dari 180p hingga 1080p, agar kamu tetap khusyuk dan bebas hambatan saat nonton penampilan dari idol favorit kamu!

4. Pastikan juga kamu punya cukup kuota internet untuk mendapatkan pengalaman maksimal tanpa hambatan.

5. Biar makin seru saat nonton acaranya, jangan lupa hafalin lagu-lagu nominasi. Kamu bisa menghafalkan lagu-lagu nominasi kesayangan kamu lewat playlist khusus MAMA di JOOX.

Setelah merilis solois serta idol grup yang bakal tampil, MAMA 2021 mengungkapkan daftar presenter yang akan naik panggung.

Baca juga: Setelah 13 Tahun, Lee Hyori Akan Tampil Lagi di MAMA 2021

Nama-nama yang termuat di dalamnya ternyata bervariasi, dari jajaran aktor, aktris, penyanyi hingga komedian.

Ada banyak nama aktor dan aktris kondang, mulai dari Song Joon Ki, Yeo Jin Goo, Lee Do Hyun, Jo Jujg Suk, Kim Hye Yoon, Ahn Bo Hyun, Lee Do Hyun, Lee Sun Bin, hingga Jo Bo Ah.

Dari jajaran komedian ada Noh Hong Chul dan HaHa. Kemudian, para musisi Rain, Uhm Jung Hwa, Choi Siwon Super Junior, serta Tiffany dan Sooyoung SNSD.

Bintang Streetwoman Fighter Gabee dan Monika, juga Kwon Yool, Kim Seo Hyung, Kim Young Dae, Han Ye Ri, Nam Yoon Su, dan Heo Sung Tae juga turut memeriahkan pergelaran musik bergengsi ini.

Baca juga: Ed Sheeran Dipastikan Tampil di MAMA 2021

Spesialnya, MAMA 2021 ini juga menghadirkan penyanyi Ed Sheeran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com