Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Mendiang Vanessa Angel Bakal Tempuh Jalur Hukum, Soal Apa?

Kompas.com - 30/11/2021, 19:18 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dipastikan bakal menempuh jalur hukum ke salah satu pengadilan di Jakarta Pusat — entah Agama ataupun Negeri.

Kendati demikian, Doddy Sudrajat tidak memberitahu lebih lanjut mengenai perkara apa yang bakal dia tempuh jalur hukum.

"Nanti tanya saja Bang Milano, kami lagi cari formula yang baiklah untuk mengajukan ke Pengadilan Jakarta Pusat. Ya sudah ya, sudah, sudah," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2021).

Baca juga: Doddy Sudrajat Fokus 40 Hari Vanessa Angel, Tolak Tanggapi Donasi untuk Gala

Konsultan hukum Doddy Sudrajat, Milano Lubis, juga tidak menjelaskan secara eksplisit mengenai hal tersebut dan hanya memastikan bakal menempuh jalur hukum.

"Saya enggak bilang gugat, yang jelas nanti kalian lihat saja proses hukumnya seperti apa. Yang jelas kami tempuh secara proses hukum, tidak ngaco," ujar Milano.

Untuk saat ini, Doddy Sudrajat dan Milano Lubis hanya ingin fokus untuk 40 harian Vanessa Angel yang meninggal dunia karena kecelakaan tunggal beberapa hari lalu.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Baca juga: [POPULER HYPE] Ayah Bibi Andriansyah Merasa Dicurangi Ayah Vanessa Angel | Adik Vanessa Angel Kembali Dicibir

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi melaju dari arah Jakarta.

Setiba di KM 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri hingga akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

Baca juga: Doddy Sudrajat Bantah Kehadiran Duet Adik Vanessa Angel Aji Mumpung

Kini, Vanessa Angel dan Bibi telah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com