Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natasha Wilona Sebut Serial Dikta & Hukum adalah Sebuah Tantangan

Kompas.com - 30/11/2021, 13:31 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Natasha Wilona mengaku bermain dalam serial Dikta & Hukum adalah sebuah tantangan tersendiri baginya.

Salah satunya tantangannya, Natasha Wilona memerankan karakter yang berbeda dari peran-perannya dalam sinetron, serial, atau film sebelumnya.

Biasanya, Natasha Wilona memerankan karakter yang pendiam, kalem, dan pintar.

Baca juga: Senang Jadi Pacar Natasha Wilona di Serial Dikta & Hukum, Abun Sungkar Grogi

“(Di serial ini Natasha memerankan) Nadhira, gadis SMA 17 tahun yang ceria, pemalas, ceroboh anaknya manja apalagi ke Dikta (diperankan Ajil Ditto), anak tunggal kelakuan sesuka hati. Dia polos banget enggak mikir apa pun,” ujar Natasha di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021).

Selain itu, tantangan lainnya, kata Wilona, serial Dikta & Hukum ini diadaptasi dari novel best seller yang juga ceritanya viral di media sosial, terkhusus di Twitter.

Karena ada sebagian orang yang telah mengetahui ceritanya dari novelnya, Wilona khawatir ketika divisualkan tak sesukses bukunya.

Baca juga: Bangun Chemistry, Natasha Wilona dan Abun Sungkar Mulai Jalan Bareng hingga Chatting-an

Oleh karena itu, ia berusaha sangat keras untuk memenuhi ekspektasi pembaca.

“Semoga imajinasi pembaca terpenuhi, jauh diangkat jadi series sudah booming dan ada novelnya juga. Saat dibuat visualnya semoga bisa lebih,” ucap Wilona.  

Ia berharap aktingnya bisa sesuai dengan harapan pembaca novel Dikta & Hukum.

“Enggak beban tapi deg-degan iya. Ekspektasi orang bisa dituangkan dalam akting dan bisa menyampaikan perasannya dengan bagus,” tutur Wilona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com