Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Terkabul, Ibunda Vidi Aldiano Bahagia Putranya Lamar Sheila Dara

Kompas.com - 30/11/2021, 08:28 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda penyanyi Vidi Aldiano, Besbarini, turut berbahagia dan terharu melihat putranya kini telah melamar sang kekasih, Sheila Dara.

Vidi Aldiano melamar Sheila Dara tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Maret 2021.

"Alhamdulillah akhir ini doa tante diijabah, di mana saat-saat ini yang dinanti-nanti akhirnya Vidi bisa melamar Sheila," kata Besbarini, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Vidi Aldiano, Selasa (30/11/2021).

Kemudian, Besbarini meminta doa agar setiap langkah yang dilewati anaknya dan Sheila menunju jenjang pernikahan diberikan kelancaran.

Baca juga: Detik-detik Vidi Aldiano Lamar Sheila Dara di Hari Ulang Tahun

Ia juga berdoa agar kelak rumah tangga Vidi Aldiano dan Sheila Dara kelak langgeng hingga maut memisahkan keduanya.

"Kita doakan dan step by step sampai ke hari pernikahan mereka dapat terus membina rumah tangga sakinah, mawaddah, warahmah, barakah dan menghasilkan anak yang shaleh dan shalehah," ujarnya.

Doa yang dipanjatkan selama ini telah dikabulkan, Besbarini meminta agar Vidi Aldiano dan Sheila Dara tetap selalu bersama di saat duka maupun duka.

"Yang jelas tante merasa sangat terharu dan bahagia. Mudah-mudahan kalian bisa saling melengkapi, saling menyayangi, saling melengkapi, saling membantu mengingatkan apa yang harus kalian lakukan sebagai hamba Allah," kata Besbarini.

Baca juga: Vidi Aldiano Akui Suka BTS Gara-gara Isyana Sarasvati

Dalam vlog berjudul 'Vidi & Sheila: Sejalan', Vidi Aldiano memberikan keterangan bahwa acara lamarannya digelar pada 29 Maret 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Video berdurasi 11 menit 39 detik itu memperlihatkan momen ulang tahun Vidi Aldiano yang dihadiri kerabat dan sahabat dekat.

Setelah Vidi memberikan kata sambutan dan terima kasih kepada seluruh keluarga dan sahabatnya, ia lalu melamar Sheila Dara.

"Sheila Dara Aisha, will you marry me?" tanya Vidi Aldiano.

Tersipu malu, Sheila Dara menerima lamaran Vidi Aldiano untuk menjadi istrinya.

Melihat anggukan Sheila Dara tanda diterima, Vidi Aldiano langsung menyematkan cincin di jari manis tangan kiri sang kekasih dan mencium keningnya.

Baca juga: Cerita Vidi Aldiano Rogoh Kocek Rp 70 Juta untuk Beli Jaket

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com