Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Tahun Terakhir, Dhena Devanka Hanya Bicara soal Uang Sekolah dengan Jonathan Frizzy

Kompas.com - 29/11/2021, 17:29 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dhena Devanka mengaku, selama tiga tahun terakhir pernikahannya dengan Jonathan Frizzy, dia hanya berbicara mengenai bayaran sekolah ketiga anaknya.

Sebagai informasi, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Ngobrol sama anak cuma perkara 'oh bayaran sekolah nih, bayaran sekolah mesti sekian, sekian', sudah," ungkap Dhena Devanka seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Senin (29/11/2021).

Padahal, Dhena kerap kali menceritakan sedetail-detailnya tentang apapun kepada pria yang akrab disapa Ijonk itu.

Baca juga: Dhena Devanka Blak-blakan Rumah Tangganya Tak Bahagia dan Usahanya Sudah Cukup

"Tapi, yang di mana, dulu ya, aku almost everyday ceritain, 'eh, tadi Dede begini lho, ini begini lho' dan kita tuh tektok. Maksudnya, 'oh iya?', nyambung," ujar Dhena Devanka.

"Dan kita excited banget untuk membesarkan anak, terus dikirimin foto. Iya, itu kayaknya… it happens like that gitu lho," ucap Dhena Devanka melanjutkan.

Dalam wawancaranya dengan Venna Melinda, Dhena menyinggung tentang komitmen yang sudah dia toleransi selama bertahun-tahun.

"Aku kepengin hubungan rumah tangga itu ya sesimpel itu. Ada komitmen, ada keterbukaan, kejujuran, itu kan penting banget. Kita bisa saling sharing. Kalau di sini, aku merasanya aku lonely banget, aku enggak bisa sharing," ungkap Dhena Devanka.

Baca juga: Dhena Devanka Merasa Usahanya Bertahan dengan Jonathan Frizzy Sudah Cukup

Sebagai informasi, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Membantah tudingan tersebut, Jonathan Frizzy melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus dugaan yang sama ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 6 September 2021.

Namun keduanya sepakat berdamai dan mencabut laporan tersebut.

Selain itu, Dhena Devanka juga melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2021.

Baca juga: Gugat Cerai Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Bertahan untuk Apa, Dianya Enggak Bahagia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com