Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Crazy Rich Jambi Ikut Ikoy-ikoyan Bersama Arief Muhammad, Siapkan Rp 1 Miliar

Kompas.com - 25/11/2021, 22:32 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren ikoy-ikoyan yang sempat diramaikan Youtuber sekaligus influencer Arief Muhammad tampaknya belum juga berakhir.

Sebab, beberapa hari belakangan ini, Arief Muhammad bersama Crazy Rich Jambi, Oky Pratama, bersayembara melalui Instagram mereka masing-masing.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Oky Pratama bakal mengeluarkan uangnya mencapai Rp 1 miliar untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Pada awalnya, Oky Pratama hanya membagikan Rp 100 juta lalu menambahkan Rp 200 juta.

Baca juga: Arief Muhammad Jelaskan Alasan Pilih 11 November sebagai Hari Lahir Anak Kedua

Namun, tampaknya Oky Pratama menambahkan nominalnya semakin banyak. Hal tersebut diumumkan Arief Muhammad melalui akun Instagram miliknya.

"Hari ini total bantuan ratusan juta sudah disalurkan ke banyak pemenang di akun @ikoy2an. Enggak mau cuma berhenti di situ, @dr.okypratamaa mau kasih tambahan surprise nih, khususnya followers @dr.okypratamaa," tulis Arief Muhammad, dikutip Kompas.com, Kamis (25/11/2021).

Oky Pratama tak hanya membagikan uang tapi memilih beberapa pengikutnya di Instagram yang beruntung untuk melakukan treatment di klinik kecantikannya, Bening’s Clinic.

Pria berusia 29 tahun itu juga bersedia menanggung biaya pesawat pulang-pergi serta biaya penginapan untuk orang terpilih yang tidak berdomisili di Jakarta.

Baca juga: Gala Ditinggal Vanessa Angel dan Bibi, Arief Muhammad Ungkap Rasa Iba

5 orang yang beruntung akan dipilih untuk dibuat glow up! Masing-masing pemenang akan diberi treatment senilai Rp 50 juta, uang Rp 10 juta untuk setiap orang, plus akomodasi,” tulis Arief Muhammad.

Sudah dibikin glow up, dikasih jajan, diongkosin pula tiket pesawat dan lain-lainnya. Total value-nya hampir Rp 500 juta nih semuanya,” tulis Arief Muhammad lagi.

Penulis novel Poconggg Juga Pocong itu berujar, pengikut hanya perlu menyebut kota asal mereka disertai alasan berhak mendapatkan ikoy-ikoyan.

Selalu tebarkan kebaikan dan kebahagiaan,” tulis Oky Pratama dalam komentar unggahan Arief Muhammad.

Berikut link unggahan Arief Muhammad, https://www.instagram.com/p/CWlNmenvEk-/?utm_source=ig_web_copy_link.

Baca juga: Arief Muhammad Bagikan Momen Divaksinasi Covid-19 Gratis di Las Vegas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com