Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Diberi Keturunan, Fanny Ghassani Bersyukur Tak Ada Tekanan dari Keluarga

Kompas.com - 25/11/2021, 14:44 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sekaligus presenter Fanny Ghassani mengaku sangat beruntung karena memiliki keluarga dan mertua yang pengertian.

Setelah empat tahun menikah dengan Erwan Agustian Priyambudi, ia tak pernah mendapat tekanan untuk segera hamil dan punya anak.

"Ini dia yang gue bilang berkah kali ya, gue tuh punya suami dan keluarga dari suami, mertua, yang luar biasa baik dan pengertiannya," kata Fanny seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Langit Entertainment, Kamis (25/11/2021).

Fanny Ghassani mengaku sangat bersyukur karena mertuanya mengizinkan dirinya tinggal bersama ibunya dan menjalin LDR Jakarta-Bali dengan Erwan.

Baca juga: Fanny Ghassani Sebut Komentar Netizen soal Kapan Punya Momongan Paling Menyakiti

"Mertua enggak ada maksa-maksa kapan punya anak padahal notabene laki gue itu adalah anak pertama dan pertama yang menikah. Sampai akhirnya adik ipar gue yang punya anak duluan," kata Fanny.

Kendati demikian, aktris kelahiran 19 Februari 1991 ini tak menampik jika tekanan justru datang dari keluarga non-inti.

Dalam acara-acara keluarga besar, om atau tante di dalam keluarganya atau Erwan yang justru kerap menanyakan soal keturunan.

"Kalau pressure dari keluarga inti, baik dari keluarga inti suami atau gue pribadi, itu enggak ada. Tapi kalau tante, om, itu ada," ucap Fanny.

Baca juga: Belum Dikaruniai Momongan, Fanny Ghassani: Rezeki dari Tuhan Bentuknya Beda-beda

Alih-alih memusingkan perihal anak, Fanny Ghassani dan Erwan sekarang memilih untuk menikmati rezeki lain yang diberikan Tuhan baik itu berupa finansial, kesehatan, atau hal lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com