Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Muncul di Acara The Ellen DeGeneres, Meghan Markle Cerita tentang Awal Kariernya

Kompas.com - 18/11/2021, 18:25 WIB
Firda Janati,
Andika Aditia

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Meghan Markle muncul di acara Talk Show The Ellen DeGeneres untuk pertama kalinya setelah menjadi istri Pangeran Harry.

Melansir dari Etoline, Kamis (18/11/2021), Meghan Markle kembali ke layar kaca dalam wawancara di acara tersebut pada hari ini.

The Ellen DeGeneres telah merilis klip teaser dari episode yang akan dihadiri Meghan Markle.

Dalam cuplikan itu Meghan Markle berbincang dengan Ellen membahas soal awal kariernya sebagai seorang aktris.

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Bicara Kesetaraan Vaksin Covid-19 di Global Citizen Live

Mulanya, Ellen menyinggung soal cerita lampau satu dekade yang lalu ketika Meghan Markle sering datang ke gedung yang sama dengan program Ellen untuk mengikuti audisi.

"Benar banget, penjaga keamanan di sini selalu mengatakan 'semangat, saya harap kamu mendapatkannya'. Perjalanan hari ini ke sini sangat berbeda," kata Meghan Markle menceritakan awal kariernya.

Meghan mengenang mobil lamanya Ford Explore Sport. Pernah suatu ketika dia tidak bisa keluar dari mobil karena kuncinya bermasalah.

"Jadi setelah audisi, saya akan parkir di belakang tempat parkir. Lalu saya akan membuka bagasi dan naik, menarik pintu penutup di belakang dan merangkak ke kursi untuk keluar, begitulah saat itu ketika saya datang kemari," ucapnya.

Baca juga: Meghan Markle Dituduh Pernah Ancam Salah Satu Staf Istana Kerajaan Inggris

Ketika ditanya Ellen apakah ada yang pernah memperhatikan itu, Meghan Markle mengatakan tidak pernah ada yang melihat.

"Kalau ada yang melihat saya akan jawab 'oh, saya hanya mencari resume saya, stabilo untuk naskah saya. Mungkin ada di belakang bagasi'," ujarnya.

Penampilan Meghan Markle di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres itu merupakan kali pertamanya setelah menjadi bangsawan usai menikah dengan Pangeran Harry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com