Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Archie Yates Suguhkan Aksi Berbeda dari Macaulay Culkin di Home Sweet Home Alone

Kompas.com - 12/11/2021, 15:22 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film legendaris Home Sweet Home Alone adalah tayangan andalan keluarga yang sering dinikmati setiap menjelang natal dan liburan akhir tahun.

Rilis sejak tahun 1990, waralaba Home Alone kali ini menghadirkan film segar yang merupakan reboot dari film Home Sweet Home Alone pertama.

Film yang akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 12 November 2021 ini memperkenalkan karakter baru, yaitu Max Mercer yang diperankan oleh aktor anak asal Inggris, Archie Yates.

Dalam prosesnya, Archie Yates tak menampik bahwa ia menimba banyak inspirasi dari film Home Sweet Home Alone versi pertama.

Baca juga: Sinopis Home Sweet Home Alone, Segera Tayang di Disney+ Hotstar

“Aku memang mengambil banyak inspirasi dari film Home Alone yang asli. Maksudku, aku secara rutin menonton itu setiap tahun saat Natal, aku tak pernah melewatkannya,” kata Archie Yates dalam wawancara eksklusif virtual bersama Kompas.com, Jumat (12/11/2021).

“Ya, jadi itu cara yang mudah bagiku untuk relate,” ujarnya lagi.

Namun, aktor berusia 12 tahun itu berusaha menyajikan sedikit perbedaan dengan apa yang sudah ditampilkan oleh Macaulay Culkin di film versi pertama.

Sebagai informasi, Macaulay Culkin adalah aktor yang memerankan tokoh anak Kevin McAllister di versi pertama film Home Sweet Home Alone.

Baca juga: Disney+ Reboot Home Alone, Archie Yates Gantikan Macaulay Culkin

“Tapi sekali lagi, Max Mercer seharusnya menjadi karakter yang sama sekali berbeda dari Kevin McAllister. Jadi, meskipun aku ingin klasik, aku juga ingin menjadi lebih original dan sedikit berbeda,” ucap Yates.

Menurut bintang film Jojo Rabbit itu, Home Sweet Home Alone versi reboot ini seharusnya memang memiliki perbedaan.

“Karena perbedaan itulah inti dari film ini. Ini konteksnya sama, tapi punya cerita yang sama sekali berbeda,” pungkas Archie Yates.

Selain Archie Yates, film tersebut akan menampilkan Ellie Kemper, Rob Delaney, Aisling Bea, Kenan Thompson, Pete Holmes, Ally Maki, dan Chris Parnell.

Baca juga: Sinopis Home Sweet Home Alone, Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com