Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama Bertemu, Vincent Verhaag Dapati Mata Jessica Iskandar Sembap

Kompas.com - 12/11/2021, 13:02 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbincang dengan Denny Sumargo, presenter My Trip My Adventure, Vincent Verhaag menceritakan awal pertemuannya dengan Jessica.

Saat itu, Vincent dibawa ke rumah Jessica oleh Bastian Steel untuk melihat sunset. Di sana, Vincent pun berkenalan dengan Jessica.

“Di saat itu (awal bertemu), ya dia pretty pretty. Pertama kali ketemu dia, Jes terlihat matanya bengkak habis nangis,” kata Vincent dikutip Kompas.com, di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (12/11/2021).

Lalu, Vincent juga bertemu anak Jessica, El Barack untuk pertama kalinya. Vincent melihat keadaan El Barack saat itu sedang tidak baik.

Baca juga: Cerita Awal Hubungan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar, Sempat Tak Ada Niat Pacaran

Pasalnya, El Barack kata Vincent saat itu terlihat sangat kebingungan dan sedih. Karena itu, Vincent pun mengajak El Barack untuk bermain. Ia saat itu tak fokus dengan Jessica.

“Waktu aku dikenalin Bastian pas sunset-an di situ aku malah cuekin si Jes. Aku nyapa, tapi aku fokus ke El. Dari situ diajak ngobrol enggak mau, enggak senyum dia, enggak mau ikut becanda . Wah ini something wrong,” ucap Vincent.

Dari situ, ia pun mencari tahu berita mengenai Jessica Iskandar. Akhirnya, ia baru tahu kalau saat itu Jessica sedang sangat galau setelah putus cinta.

Ia tak mau ambil kesempatan untuk masuk mendekati Jessica, justru Vincent hanya ingin jadi teman yang baik.

Baca juga: Nikahi Jesicca Iskandar, Vincent Verhaag: Makanya, Saham Harus Naik Nih Guys

Bahkan, yang terpikir olehnya saat itu, jika suatu saat kembali bertemu dengan Jessica, ia harus membuat senang El.

Just fair fair-an aja. Enggak usah lah (dekatin) jadi temenan ajalah. Vincent pulang, Vincent mikir buset kok bisa begini, dia salah apa, apa pasangan yang salah? Tapi ya sudah lah enggak ikut campur,” kata Vincent.

“(Kalau) aku ketemu lagi di Bali aku mau buat anaknya happy,” tutur Vincent.

Setelah berjalannya waktu Vincent dekat dengan Jessica. Akhirnya Vincent merasa Jessica wanita yang tepat untuk dia jadikan istri.

Baca juga: Awal Mula Vincent Verhaag Tertarik dengan Jessica Iskandar

Vincent pun berjuang mendapatkan Jessica. Hingga akhirnya, Vincent dan Jessica menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com