Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenangan Para Artis Akan Sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Kompas.com - 06/11/2021, 11:25 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - "Hancur badan di kandung tanah, budi baik dikenang jua", itulah peribahasa yang tepat menggambarkan mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidupnya.

Menjalani hidup yang penuh liku, Vanessa dan Bibi menunjukkan sisi kebaikan hati mereka, seperti yang dikisahkan para artis berikut.

Sejumlah artis Tanah Air menceritakan kenangan mereka terhadap pasangan yang meresmikan pernikahan mereka pada 11 Januari 2020 itu.

Baca juga: Nirina Zubir: Kita yang Tetangga Syok, Bagaimana Keluarga Vanessa Angel dan Bibi?

Nirina Zubir

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat melayat ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Kamis (4/11/2021).DOK. Bidik layar YouTube/MOP Channel Nirina Zubir dan Ernest Cokelat melayat ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Kamis (4/11/2021).
Selain sebagai rekan artis, Nirina Zubir juga merupakan tetangga yang beda tiga rumah dari Vanessa dan Bibi.

Selama hidup bertetangga, banyak hal yang dilakukan oleh keluarga Vanessa dan Nirina bersama-sama. Mulai dari olahraga bareng hingga makan bersama.

Baca juga: Berulang Kali Puji Vanessa dan Bibi, Nirina Zubir: Orang Baik, Pasangan Seru

"Pasangan baik sekali ya sebagai suami istri, terus udah gitu banyak hal yang kita pelajari dari dia juga, karena selalu tegar ngadepin masalah," ucap Nirina Zubir, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (5/11/2021).

Nirina berkali-kali mengatakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah adalah orang baik dan pasangan yang seru.

Celine Evangelista

Artis peran Celine Evangelista mengunggah fotonya bersama Vanessa Angel. Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Suami Vanessa, Bibi Andriansyah, juga meninggal dalam kecelakaan itu.Instagram Celine Evangelista Artis peran Celine Evangelista mengunggah fotonya bersama Vanessa Angel. Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Suami Vanessa, Bibi Andriansyah, juga meninggal dalam kecelakaan itu.
Presenter Celine Evangelista masih sempat mengobrol dan tertawa bersama Vanessa malam sebelum kecelakaan tunggal menimpanya pada Kamis (4/11/2021).

"Neng semalem kita ngobrol-ngobrol masih ketawa-ketawa, kan mau janjian ketemuan kita," tulis Celine di Instagram story.

Baca juga: Celine Evangelista Menangis Tersedu-sedu Iringi Peti Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Maka itu Celine sangat tidak percaya dan masih berusaha berpikiran positif bahwa sahabatnya itu baik-baik saja.

Celine tersedu-sedu saat melihat peti jenazah yang membawa jenazah Vanessa dan Bibi diangkat ke ambulans setelah dishalatkan.

Jordi Onsu

Jordi Onsu melayat ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Kamis (4/11/2021).DOK. Bidik layar YouTube/MOP Channel Jordi Onsu melayat ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Kamis (4/11/2021).
Di mata Jordi Onsu, Vanessa dan Bibi adalah sosok teman dan sahabat yang sangat baik.

"Bibi dan Echa (Vanessa) adalah terman yang baik, sahabat yang baik buat kita semua," kata Jordi dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat.

Jordi melihat belakangan ini Vanessa dan Bibi sedang berada di puncak kebahagiaan karena keduanya tampak selalu bersama-sama, termasuk dalam pekerjaan.

Baca juga: Melayat ke Rumah Duka, Suara Jordi Onsu Bergetar: Bibi dan Vanessa Adalah Teman yang Baik

"Dua-duanya orang yang baik, apalagi sekarang ini lagi sama-sama bekerja keras juga," kata Jordi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com