Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dispatch Kembali Ungkap Bukti Bucin Kim Seon Ho pada Mantan Kekasih

Kompas.com - 01/11/2021, 11:21 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Allkpop

JAKARTA, KOMPAS.com- Pada 1 November KST, Dispatch kembali merilis sebuah artikel tentang Kim Seon Ho.

Dalam artikel tersebut Dispatch mengungkap percakapan manis antara Choi Young Ah dan Kim Seon Ho pada 24 Juli.

Percakapan itu menunjukkan lebih banyak pesan pribadi antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya.

Sama seperti sebelumnya, Dispatch juga secara eksplisit menggunakan nama yang diisukan mantan pacar Kim Seon Ho, Choi Young Ah.

Dalam pesan teks yang diungkapkan, Kim Seon Ho terlihat meyakinkan pacarnya saat itu dengan mengatakan hal-hal yang meyakinkan kekasihnya bahwa dia akan bertanggung jawab.

Baca juga: Dibohongi Berulang Kali, Dispatch Ungkap Kim Seon Ho Masih Mencintai Mantan Kekasihnya

"Kita harus menikah. Sekarang kamu tidak bisa pergi kemana-mana lol", tulis Kim Seon Ho dalam chat tersebut.

"Tapi tidak apa-apa. Kita bisa membicarakannya dan melewati ini. Aku tidak pernah memiliki seseorang dalam hidupku yang aku cintai sebanyak kamu," tulisnya.

Lebih lanjut artikel itu mengungkapkan pesan teks dari Kim Seon Ho kepada pacarnya yang menyebutkan kemungkinan penalti yang dihadapinya lalu menyebut dirinya menyedihkan.

"Ya, aku tidak ingin membawa nasib sial, tetapi aku baru saja menandatangani kontrak film. Jika aku membatalkannya, masalah keuangan muncul di benakku haha. Menyedihkan," tulis Kim Seon Ho dalam chat.

"Tapi itu bisa tidak relevan. Aku hanya memikirkan itu karena orang tuaku akan mengerti meskipun mereka akan terkejut," lanjutnya.

Baca juga: Di Tengah Kontroversi, Kim Seon Ho Masih Puncaki Voting Asia Artist Awards

Dalam artikelnya, Dispatch kemudian melanjutkan dengan menggambarkan pengungkapan terhadap Choi Young Ah sebagai sosok licik karena dia memutarbalikkan kata-kata dan tindakannya yang sebenarnya dia lakukan.

Menurut laporan mereka, kehamilan Choi Young Ah dikonfirmasi pada 24 Juli 2020 dan dia menelepon Kim Seon Ho sambil menangis.

Dalam unggahannya, dia juga menulis Kim Seon Ho telah memberikan tanggapan yang tidak sopan, padahal menurut kenalan kebenarannya sebenarnya jauh dari ini.

Pada 1 November KST, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment telah meminta maaf dengan mengatakan bahwa mereka tidak memiliki komentar apa pun tentang laporan ini.

Sebelumnya Dispatch juga mengungkap serangkaian bukti awal Kim Seon Ho pacaran dan perjalanan cintanya dengan Choi hingga akhirnya mereka putus.

Laporan Dispatch sebelumnya telah berhasil menenangkan penggemar dan membuat Kim Seon Ho kembali mendapatkan dukungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com