Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa Akui Punya Quarter Life Crisis dalam Hal Jodoh dan Pertemanan

Kompas.com - 25/10/2021, 20:42 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Meski kini sudah berusia 32 tahun, aktris Acha Septriasa mengaku baru menyadari quarter life crisis yang ia alami di usia 25.

Acha tak menampik kesulitan saat upaya pencarian jodoh dan membangun pertemanan di usia tersebut.

Quarter life crisis 25 tahun aku, mungkin aku enggak pernah punya ada masalah tentang study, aku sangat nyaman dengan karier dan study aku. Tapi soal mencari jodoh, teman, aku kayaknya agak krisis,” kata Acha dikutip dari kanal YouTube Acha Septriasa, Senin (25/10/2021).

Baca juga: 6 Tahun Tinggal di Australia, Acha Septriasa Mengaku Kangen Kembali Bekerja

Bintang dalam film Koala Kumal ini menyebut, di usia 25 tahun dia sangat fokus pada study dan karier. Oleh karenanya, Acha mengaku kurang bergaul.

“Aku dulu memang di saat umur SD kelas 1 sampai SMP kelas 3 (bergaul). Tapi setelah itu, aku tuh terlalu disibukkan sama karier, kerja sekolah,” ujar Acha.

“Sehingga, aku enggak pernah merasakan masa muda dengan teman yang banyak. Jadi aku merasa kurang gaul, dan pengin gaul lagi,” lanjutnya.

Baca juga: Senang Diajak Suami Tinggal di Australia, Acha Septriasa: Aku Bercita-cita Punya Zona Privasi

Dengan demikian, bintang dalam film Heart ini mengaku baru merasakan krisis tersebut di usia sekarang.

“25 tahun, dibilang aku lagi sukses-suksesnya. Tapi kalau sekarang ya, aku merasa mid life crisis dong ya sekarang,” ucap Acha.

Sebagai informasi, Acha menikah dengan Vicky Kharisma sejak 12 November 2014 silam. Usai menikah, Acha bersama suami pun menetap di Australia.

Acha ingin fokus pada anaknya, Bridgia Kalina Kharisma alias Brie, serta berencana mengambil tawaran kerja di Australia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com