Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Dea Anissa Sering Gunakan Anting yang Berbeda Kiri dan Kanan

Kompas.com - 19/10/2021, 07:08 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu keunikan aktris peran Dea Annisa dalam berpenampilan adalah anting yang berbeda kiri dan kanan.

Dea mengatakan, sengaja menggunakan anting yang berbeda agar lebih terlihat segar.

"Beda-beda, jadi kalau aku pakai anting, kiri dan kanan berbeda. Jadi kalau foto kanan sama kiri itu beda-beda gitu lho jadi fresh aja. Senang," ujar Dea Annisa saat ditemui wartawan di acara grand opening WOW ACC, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga: Novel Abi Ghea Dibuat Web Series, Diperankan Dea Annisa

Aktris yang sebelumnya dikenal dengan nama Dea Imut ini menyebut aksesoris anting adalah barang yang wajib ada saat dirinya bepergian.

“Kalau aku jangan sampai enggak ada itu anting. Kalau syuting kan selalu pakai juga, kalau aksesoris kan harus lepas, karena kadang harus sesuai karakter,” ujar Dea.

“Tapi kan kalau anting karakter seorang perempuan kan selalu pakai anting. Jadi yang jangan sampai kurang anting sih,” lanjutnya.

Bintang dalam film Malam Jumat The Movie ini mengaku, memang tidak bisa lepas dari aksesoris saat menjalani kegiatan sehari-harinya.

Baca juga: Terisak, Dea Annisa: Maaf Pa, Tak Sempat Lihat Sebelum Dimakamkan

"Susah banget (lepas dari aksesoris). Apalagi kalau sehari-hari. Kalau formal kan sesuaikan sama acara. Kalau sehari-hari aku memang biasanya selalu pakai banyak gelang gitu,” tutur Dea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com