Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Ungkap Rencana Pernikahan dengan Yakup Hasibuan

Kompas.com - 18/10/2021, 20:31 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Jessica Mila kini diketahui tengah menjalin hubungan dengan putra pengacara kondang Otto Hasibuan, Yakup Hasibuan.

Keduanya terlihat kian dekat dan serius dalam menjalin hubungan. Terbukti, dalam beberapa kesempatan, Jessica turut hadir dalam acara keluarga Otto Hasibuan.

Namun, Jessica mengaku belum memiliki target pasti untuk menikah.

“Belum ditargeti sih, jalani aja sampai dua-duanya benar-benar siap,” kata Jessica dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Pacaran dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila Akui Serius dan Komitmen sejak Awal

“Dari awal kami komitmen jalani hubungan ini sama memang mau menjalani hubungan serius, dan mengenal keluarga satu sama lain juga,” lanjutnya.

Jika nanti ditakdirkan dengan Yakup, pemeran Rara dalam film Imperfect ini ingin menyelenggarakan pernikahan dengan sesederhana mungkin.

“Ya kalau aku inginnya yang simple-simple saja. Tapi ya kita lihat nanti bagaimana,” tutur Jessica.

“Kalau bicara soal pernikahan kan omongin soal keluarga masing-masing seperti apa. Aku juga enggak terlalu ribet sih soal wedding,” lanjutnya.

Baca juga: Jessica Mila Lirik Peluang Bisnis di Tengah Pandemi

Jessica menuturkan, dirinya memang telah menjalin kedekatan dengan keluarga Yakup, begitupun sebaliknya.

“Puji Tuhan hubungannya baik, aku ke keluarganya hubungannya baik, dia ke keluargaku juga sama. Kalau dari keluarga aku sih semuanya support aja, dan selalu mendoakan yang terbaik aja,” ucap Jessica.

Mengenai keseriusannya, aktris berusia 29 tahun itu menyebut bahwa sudah serius dan berkomitmen dengan Yakub sejak awal berpacaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com