Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Beberkan Alasan Konser 48 Tahun God Bless Digelar Dua Kali

Kompas.com - 13/10/2021, 22:49 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band legendaris God Bless akan kembali menggelar konser pada 28 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB, untuk memperingati 48 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Para penggemar bisa menikmati kembali penampilan Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama secara virtual dalam tema Re-run & Exclusive Re-run Konser 48 Tahun God Bless.

Sebelumnya, pada 31 Agustus lalu, God Bless sempat menggelar konser peringatan 48 tahun berkarya pula.

Baca juga: Abadi Soesman Bongkar Pesan Jokowi Saat Beri Penghargaan kepada God Bless

Konser yang dipromotori RockinLilo itu sukses menarik minta penonton.

Adapun, RockinLilo kembali menggelar God Bless dikarenakan animo penonton yang ternyata sangat antusias.

Hal itu dijelaskan oleh Raiden Soedjono selaku Project Manager RockinLilo.

Baca juga: Iga Massardi Kaget Disodorkan Lagu Roda Kehidupan Milik God Bless

"Kami melihat animo penonton God Bless sangat tinggi dan budaya menonton konser virtual berbayar itu kini mulai biasa," kata Raiden Soedjono dalam konferensi pers virtual, Rabu (13/10/2021).

Hal serupa juga diungkap oleh CEO RockinLilo, Lilo KLa Project.

"Ini kalau perlu sampai tiga kali. Kita ingin bikin Lautan Manis itu effortnya besar banget. Ini akan berkali-kali tentu dengan melalui tahapan tertentu," ujar Lilo.

Baca juga: Abadi Soesman Menangis Kenang Eben Burgerkill dalam Konser Peringatan 48 Tahun God Bless

Mengenai konser sebelumnya, Ahmad Albar vokalis God Bless sangat bersyukur bahwa band yang ia gawangi masih tetap dicintai oleh penikmat musik Tanah Air.

"Bersyukur kami enggak sangka semua berjalan baik, berjalan bagus. Kami berterima kasih sekali buat seluruh pendukung dari acara itu, terutama Rockinlilo dengan timnya Raiden (Soedjono) dan semua yang mendukung acara itu. Senang sekali kami bisa berhasil," tutur Ahmad Albar.

Sementara itu, berbeda dengan konser sebelumnya, kali ini God Bless menggandeng KotaK dan Barasuara dalam penampilannya.

Baca juga: Ahmad Albar Kagum pada Musisi Muda Tanah Air karena Berhasil Aransemen Lagu God Bless

"Kayaknya harus kami terus ikuti kemauan pasar. Kami tambahkan kontennya, dari artis kemarin yang enggak bisa ikut, sekarang kami masukkan Barasuara dan KotaK," tambah Raiden Soedjono, project manajer Rockinlilo.

Dalam konser ini, ada dua kategori tiket, yaitu Kategori Re-run dan Kategori EXCLUSIVE RE-RUN.

Kategori Re-run sepenuhnya akan menayangkan ulang video konser godbless dan musisi-musisi yang tampil di konser awal dengan berbagai suasana saat persiapan sampai setelah konser berlangsung pada 31 Agustus lalu.

Sedangkan, kategori Exclusive Re-run, God Bless dan RockinLilo mengajak KotaK, Barasuara, dan Scaler untuk berkolaborasi.

Dua kategori tiket konser virtual Godbless tersebut bisa didapatkan rockinlilo.live, Loket.com, dan GoTix mulai hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com