Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Ulang Tahun ke-6, JOOX Hadirkan Rangkaian Hiburan Spesial

Kompas.com - 06/10/2021, 16:22 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan perjalanan enam tahun mendukung industri musik dan hiburan Tanah Air, JOOX menghadirkan berbagai macam rangkaian acara spesial yang dapat dinikmati pengguna sepanjang Oktober 2021.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, JOOX kini telah berevolusi menjadi Social & Entertainment Discovery Platform.

Hal tersebut memudahkan pengguna untuk menemukan dan menikmati berbagai fitur baru, mulai dari musik, teman, hingga pengalaman baru.

Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata menjelaskan, JOOX siap menyambut lebih banyak pengguna dan kreator untuk memanfaatkan platform mereka lebih dari sekadar menikmati musik.

Baca juga: JOOX Bagikan Tips Kreator Konten Gaet Komunitas di JOOX ROOMS

"Kami memiliki lebih banyak fitur interaktif, seperti ROOMS, BUZZ, Karaoke, Live Streaming, dan Radio, yang dapat dimanfaatkan oleh siapa pun,” kata Yuanita, Rabu (6/10/2021).

Demi memudahkan para pengguna dan idola untuk saling terhubung di dalam JOOX, kini fitur terbaru JOOX Rooms dilengkapi dengan Fandom Rooms.

Menariknya, room khusus yang dibuat untuk para artis terbaik di Asia itu akan aktif selama 24 jam setiap harinya.

Oleh karenanya, bisa menjadi basecamp para penggemar agar dapat saling berkenalan, mengadakan sebuah perayaan, bahkan bertemu idola mereka.

Untuk selebrasi enam tahun ini, JOOX juga akan menghadirkan 6 Fandom Rooms Special Anniversary bersama enam musisi jagoan lokal.

Mereka adalah Happy Asmara, Tiara Andini, Hanin, GIGI, Raisa, dan Cinta Laura mulai 16-21 Oktober 2021.

Baca juga: JOOX Rooms, Ngobrol Virtual dengan Iringan Musik

Di dalam Fandom Rooms mereka masing-masing, pengguna tidak hanya dapat bertemu dengan sesama penggemar, mendengarkan lagu mereka selama 24 jam penuh, tapi para idola tersebut akan hadir dan melakukan berbagai kegiatan interaktif bersama penggemar.

Perayaan ulang tahun JOOX keenam ini juga akan ditutup dengan tiga konser musik virtual dari Mahalini pada 22 Oktober 2021, KALEB J pada 23 Oktober 2021, dan Duo DJ asal Perancis Ofenbach pada 24 Oktober 2021 di fitur JOOX Live.

Selama bulan Oktober 2021 ini, para pengguna juga dapat bergabung di Rooms dan bertemu dengan berbagai musisi, konten kreator, dan komunitas inspiratif hampir setiap harinya, serta menikmati playlist “JOOX Best Hits 2015 - 2020”.

Spesialnya, playlist lagu terbaik 2021 bertema “Superstar Pilihan Kamu” dapat ditentukan oleh seluruh pengguna melalui fitur Superstar Fans Pick.

Selain itu, seluruh radio MRA Group juga sudah dapat didengarkan melalui JOOX kapanpun dan dari manapun, tanpa batasan frekuensi.

Baca juga: JOOX Hadirkan Kumpul Virtual untuk Fanbase, Bisa Lebih dari 15.000 Partisipan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com