Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keterusan Tinggal di Apartemen Sampai 3 Tahun, Indra Brasco: yang Penting Nyaman

Kompas.com - 02/10/2021, 14:46 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Brasco mengaku lebih nyaman tinggal di apartemen daripada rumah yang ia tinggali sebelumnya.

Selama tiga tahun terakhir tinggal di apartemen, Indra Brasco merasakan kenyamanan yang luar biasa bersama istri, Mona Ratuliu, dan keempat anaknya.

"Konsep Yanda sama Bunda memiliki culture yang sama, di rumah, itu yang penting bangun rasa nyaman. Sebuah rumah enggak penting besar," ucap Indra Brasco seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Kesha Adhi, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: Ini Alasan Indra Brasco Tinggal di Apartemen meski Memiliki Rumah

"Tapi, seandainya, dengan rumah kecil pun, kita bikin suasana yang asyik, suasana yang menyenangkan, itu akan lebih enak. Jujur aja, Yanda menemukan bonding sama anak-anak," kata Indra Brasco melanjutkan.

Sebenarnya, Indra menjelaskan, ia dan keluarganya hanya ingin tinggal di apartemen selama tiga bulan, karena secara kebetulan tempat itu belum ada yang menyewa.

"Rumah sekalian di renovasi, kayak dapur, buat resapan air. Karena di depan itu suka banjir, jadi bikin sumur resapan," ucap Indra Brasco.

Baca juga: Cerita Mona Ratuliu dan Indra Brasco Pernah Positif Covid-19

Setelah tiga bulan tinggal di apartemen, Indra melihat tidak ada komplain dari Mona Ratuliu beserta keempat anaknya.

"Terus 6 bulan, enggak ada minta untuk balik, terus genapin aja setahun, dua tahun, sampai tiga tahun kita enggak pindah-pindah," ucap Indra.

Pemilik nama lahir Indra Ardianto itu pun menjelaskan kepada keluarganya bahwa ia kasihan rumah tersebut tidak ada yang menempati.

Baca juga: Mona Ratuliu dan Indra Brasco Ungkap Positif Covid-19 di Bulan Ramadhan

Hanya ada petugas keamanan dan kebersihan yang berjaga selama tiga tahun terkahir.

"Akhirnya, Yanda bilang sama anak-anak, sama Bunda, 'gimana rumah ini dibuat bisnis aja? Sayang kalau cuma didiemin. Kalian mau pindah enggak?'. 'Enggak, di sini aja'," kata Indra Brasco.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com