Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BLACKPINK The Movie Tayang 13 Oktober, Ini Harga Tiketnya

Kompas.com - 01/10/2021, 11:07 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film yang ditunggu-tunggu oleh BLINK, penggemar BLACKPINK, BLACKPINK: The Movie dijadwalkan tayang di bioskop CGV pada Rabu (13/10/2021).

“Sudah ada jadwalnya (tayang di CGv). Film BLACKPINK akan diputar di CGV pada Rabu, 13 Oktober 2021,” kata Public Relations & Corporate Communication CGV, Marsya Gusman, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/9/2021).

Marsya mengatakan, ribuan tiket sudah terjual sampai saat ini.

Baca juga: Gaya Rambutnya Tuai Kontroversi, Lisa Blackpink Minta Maaf

“Sejak dibuka presale-nya pada Rabu, 22 September 2021 lalu sudah banyak yang beli. Sampai sekarang sudah ada ribuan,” ucap Marsya.

Para Blinks bisa mendapatkan tiket BLACKPINK: The Movie melalui website atau aplikasi CGV.

Bisa juga membeli tiketnya melalui platform GoTIX, TIX ID dan Shopee.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu LALISA - Lisa BLACKPINK

Marsya mengatakan, yang menarik BLACKPINK: The Movie ini akan hadir dalam format 2D, ScreenX dan 4DX.

Harga tiket terbagi menjadi dua kategori, yakni Special Show dan Regular Show.

Untuk setiap pembelian tiket Special Show, penonton berhak mendapatkan CGV Film mark eksklusif dengan foto-foto anggota Blackpink.

Baca juga: Ketika Jisoo dan Rosé BLACKPINK Jadi Pusat Perhatian di Paris Fashion Week

Special Show tersedia di CGV Grand Indonesia, CGV Central Park, CGV Lagoon Avenue, CGV 23 Paskal, CGV Paris Van Java, CGV Teraskota, CGV Depok Mall, dan CGV Marvell City dengan harga Rp 200.000 untuk Tipe Auditorium 2D, Rp 240.000 untuk tipe Auditorium 4DX dan SCREEN X.

Lalu untuk di Special Show yang tayang di CGV Hartono Mall, CGV Panakkukang Square, CGV Palembang Trade Center dibanderol dengan harga Rp 150.000 untuk Tipe Auditorium 2D, dan Rp 175.000 untuk tipe Auditorium 4DX.

Baca juga: Mark GOT7 Jawab Kabar Berpacaran dengan Rosé BLACKPINK

Sementara tiket Regular Show juga tersedia di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Surabaya, Samarinda, dan Balikpapan dengan harga Rp 150.000 untuk Tipe Auditorium 2D, Rp 190.000 untuk tipe Auditorium 4DX dan Rp 175.000 untuk tipe Auditorium SCREEN X.

Sedangkan kota-kota selain yang disebutkan di atas, harga tiket regular show adalah Rp 100.000 untuk tipe Auditorium 2D dan Rp 125.000 untuk tipe Auditorium 4DX.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com