Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Machine Gun Kelly dan Corey Taylor Slipknot Bertengkar, Ini Sebabnya

Kompas.com - 23/09/2021, 17:29 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Permusuhan Machine Gun Kelly (MGK) dan vokalis Slipknot Corey Taylor terus memanas.

MGK mengolok-olok topeng yang sudah menjadi ciri khas Slipknot.

"Kalian ingin tahu apa yang benar-benar bahagia tidak saya lakukan? Menjadi 50 tahun mengenakan topeng aneh di atas panggung, berbicara omong kosong," kata MGK dalam sebuah video.

Luapan kemarahan MGK ini bukan tanpa sebab. Tampaknya kemarahannya itu bermula ketika Taylor  menyinggung Kelly dalam sebuah wawancara awal tahun ini.

"Saya membenci semua rock baru untuk sebagian besar," ujar Taylor.

Baca juga: Heboh Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di Karpet Merah MTV VMA 2021

"Saya (membenci) artis yang gagal dalam satu genre dan memutuskan untuk terjun di rock dan saya pikir dia tahu siapa dia," lanjut Taylor.

Dalam unggahan Twitter-nya, MGK menduga masalahnya dengan Taylor bermula ketika dia mengerjakan album Tickets To My Downfall di tahun 2020.

"Corey membuat syair untuk sebuah lagu di album Tickets To My Downfall, itu sangat buruk, jadi saya tidak menggunakannya," tulis MGK Selasa (21/9/2021) di akun @machinegunkelly.

"Dia marah tentang hal itu, dan berbicara dengan majalah tentang album yang dia hampir ada di sana," imbuh MGK.

Taylor kemudian menanggapi melalui Twitter, mengunggah pesan email yang dia klaim terjadi sejak Januari 2020.

Email itu antara Taylor dan Travis Barker, produser eksekutif Tickets To My Downfall, yang berbicara pada Taylor atas nama Kelly.

Dalam keterangan unggahan screenshot email itu, Taylor menulis komentarnya. 

"Saya tidak suka orang membagikan hal-hal pribadi seperti anak kecil. Jadi ini saja yang akan saya katakan: Saya tidak membuat lagu karena saya tidak suka ketika orang mencoba 'menulis' untuk saya," kata Taylor di akun @CoreyTaylorRock.

Dari email itu terlihat Taylor menolak tawaran terlibat di lagu "Can't Look Back" karena setelah mendengarkan ide Kelly, dia merasa dirinya bukan orang yang tepat untuk itu.

Sementara Barker menunjukkan dalam emailnya, Kelly sangat terinspirasi dengan suara Taylor dan memintanya untuk terlibat di lagu itu.

Menanggapi unggahan Taylor itu, MGK membalasnya dengan mengatakan versi Taylor sangat buruk, karena itu dia ingin mengubahnya. 

"Pada dasarnya baitmu benar-benar buruk. Saya hanya memberitahumu untuk menulis ulang karena itu benar-benar buruk. Dengan hormat," kata MGK menanggapi unggahan Taylor.

MGK kemudian melanjutkan dengan twit "jangan membenci kaum muda" sebelum menambah unggahan lain ke Instagram Story-nya untuk mengatakan bahwa "generasi yang lebih tua dan stan aneh harus berhenti."

Taylor belum merespons lagi atas komentar-komentar Kelly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com