Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jo Jung Suk dkk Ucapkan Salam Perpisahan Seiring Hospital Playlist 2 Tamat

Kompas.com - 17/09/2021, 18:01 WIB
Melvina Tionardus,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemeran drama Hospital Playlist mengucapkan salam perpisahan mereka sering dengan komentar penayangan musim kedua drama itu tamat pada Jumat (17/9/2021).

Aktor Jo Jung Suk, yang memerankan Lee Ik Jun berkata ini adalah pertama kalinya ia mengucapkan selamat tinggal sebanyak dua kali untuk proyek yang sama dan karakter yang sama.

"Rasanya baru, tapi juga lebih disesalkan. Saya akan selalu mengingat saat-saat yang saya habiskan sebagai Lee Ik Jun di Hospital Playlist sebagai masa yang membahagiakan, jadi saya harap drama kami akan tetap menjadi kenangan yang nyaman bagi banyak penonton juga," ujar Jo Jung Suk.

Kepada sutradara, penulis, staf produksi, para lawan main, dan pemirsa setia, suami penyanyi Gummy itu juga berterima kasih.

Baca juga: Episode Akhir Hospital Playlist 2 Pecahkan Rekor Tertinggi Sepanjang Musim

Yoo Yeon Seok, pemeran Ahn Jung Won merasa menerima banyak cinta dan dukungan.

Waktu yang ia habiskan untuk bermain dan berakting bersama Hospital Playlist disebutnya sebagai masa kebahagiaan, pembelajaran, dan kenangan yang tak terlupakan.

"Dua tahun yang saya habiskan bersama keluarga Hospital Playlist adalah waktu yang sangat berharga bagi saya. Aku harap kita bisa bertemu lagi seperti sekarang ini," tuturnya.

Jung Kyung Ho yang jadi karakter Kim Joon Wan mengatakan proyek dan peran kali ini adalah titik balik yang nyata baginya.

Baca juga: Hospital Playlist 2 Berakhir Malam Ini, Akankah Ada Season 3?

"Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berakting dengan yang lainnya dan saya akan selalu mengingat waktu kita bersama dengan bahagia," ujar Jung Kyung Ho.

Saat syuting Hospital Playlist, ia mengaku tersadar bahwa kesehatan seseorang adalah hal yang paling penting. Maka ia harap pemirsa akan menjaga kesehatan masing-masing dengan baik.

Pemeran Yang Seok Hyung, aktor Kim Dae Myung menganggap masa bahagia bersama Hospital Playlist sebagai hadiah.

Ia berterima kasih kepada sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung yang menciptakan dan membagikan hadiah itu kepadanya. Ia juga mengaku sangat mencintai para rekan di drama ini.

Baca juga: Lirik Lagu To You - Yoo Yeon Seok, OST Hospital Playlist 2

"Kepada pemirsa, yang menjadi teman kami mulai musim pertama, terima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam," kata Kim Dae Myung.

Terakhir, aktris Jeon Mi Do pemeran Chae Song Hwa berujar, ia senang telah menghabiskan waktu bekerja bersama seluruh tim produksi dan semua anggota keluarga Rumah Sakit Yulje.

Serta berterima kasih kepada semua pemirsa yang mencintai Chae Song Hwa.

Baca juga: Para Pemain Hospital Playlist 2 Bagikan Pose Keseruan di Balik Layar

"Saya dapat menerima hadiah terbaik yang dapat diterima seorang aktor melalui Hospital Playlist. Setiap hari yang saya habiskan sebagai Chae Song Hwa adalah hari yang bahagia. Saya akan mengantisipasi hari di mana saya dapat bertemu keluarga Hospital Playlist sekali lagi," aku Jeon Mi Do.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com