Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Antara Sekian Sinetron, Natasha Wilona Favoritkan Anak Jalanan

Kompas.com - 13/09/2021, 13:26 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Di antara sekian sinteron yang pernah dibintangi, aktris Natasha Wilona memilih Anak Jalanan sebagai sinetron yang paling ia sukai.

Di sana, Wilona berperan sebagai Revalina Putri, wanita tomboi yang suka bermain motor gede (Moge).

“Aku paling tertantang jadi Reva di Anak Jalanan,” kata Wilona dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Senin (13/9/2021).

Baca juga: Verrell Bramasta: I Still Love Natasha Wilona

Dalam sinteron tersebut, aktris berusia 22 tahun ini mempelajari cara mengendarai Moge dan hal-hal lain yang tak biasa ia lakukan di beberapa peran sebelumnya.

Peran Reva bagi Wilona tentu sangat baru, sebab sebelumnya dia selalu mendapat karakter yang tertindas dan sangat feminin.

“Karena aku harus belajar naik motor gede, aku harus melakukan hal yang enggak biasa. Biasanya aku di sinetron jadi yang tertindas, nangis, tapi di sini aku disuruh jadi cewek agak tomboy, anak motor,” tutur Wilona.

Baca juga: Natasha Wilona Mengaku Sulit Bangun Chemistry dengan Teuku Rassya, Kenapa?

Peraih penghargaan Aktris Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2018 ini menambahkan, perannya sebagai Reva kontras dengan kepribadiannya yang feminin.

“Aslinya aku lumayan feminin sih. Jadi itu tertantang. Lumayan susah dan berat (naik Moge),” ucap Wilona.

Sebagai informasi, sinetron Anak Jalanan mempertemukan Wilona dengan Stefan William, yang sekaligus sempat menjalin asmara dengannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com