Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Ungkap Kriteria Pendamping, Harus Bisa Biayai Ini

Kompas.com - 10/09/2021, 17:14 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar menyebut kriteria pasangan idamannya.

Meskipun, saat ini Jessica Iskandar disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Vincent Verhaag.

Dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, perempuan yang karib disapa Jedar ini mengatakan, kriteria pria idamannya yang ternyata tak muluk-muluk.

Namun, Jessica Iskandar juga mengakui bahwa penghasilan calon pasangan juga penting.

“Aku harus punya pendamping yang bisa bertanggung jawab untuk aku dan anakku, bisa menyediakan tempat tinggal, kenyamanan, edukasi, bisa bawa ke dokter kalau aku sakit, ngasih kita makan. Itu yang aku butuhkan,” kata Jessica Iskandar, dikutip Kompas.com, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Nia Ramadhani Terjerat Kasus Narkoba, Marshanda dan Jessica Iskandar Beri Pesan Ini

“Kalau uang, ya aku ada. Cuma aku butuh sosok yang seperti itu. Makanya, aku sekarang kurangin kerjaan. Aku cuma ngambil kerjaan yang bisa aku lakukan di Bali,” ujarnya lagi.

Jessica Iskandar mengakui bahwa dahulu sempat tidak memikirkan soal penghasilan pasangannya.

“(Dulu) aku tuh enggak pernah yang mikirin, 'wah aku harus dapat cowok kaya, punya cowok yang lebih ini, lebih ini', enggak. itu dulu," katanya.

"Sekarang aku berubah, dari situ kebolak. Karena apa? Aku udah terbiasa dominan, udah terbiasa jadi ibu, jadi bapak, mengambil segala keputusan karena aku punya duit,” tutur Jessica lagi.

Baca juga: Usia Vincent Verhaag Lebih Muda, Jessica Iskandar: Aku Punya Pesona

Namun, seiring berjalannya waktu dan perjalanan hidupnya, Jessica Iskandar mulai memikirkan punya pasangan yang berpenghasilan. Terlebih, untuk kehidupannya ke depan.

“Tapi, ketika punya duit aku ngelakuin itu, ada di mana ego aku berkembang jadi terlalu ngatur. Makanya, sekarang ada hikmahnya aku enggak terlalu banyak kerja, lebih banyak santai ke salon ngerawat diri, ngurus anak. Jadi, aku enggak ngerasa dominan,” ungkap Jessica.

Sementara itu, perihal hubungannya dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar menegaskan bahwa mereka masih sekadar berteman.

Baca juga: Pria-pria yang Digosipkan Dekat dengan Jessica Iskandar, Nobu hingga Vincent Verhaag

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com