Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evi Masamba Tegaskan Tidak Jadi Cerai dengan Suaminya

Kompas.com - 01/09/2021, 16:10 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Evi Masamba beberapa waktu belakangan ini menjadi sorotan karena rumah tangganya dengan Arief Hajrianto dikabarkan retak.

Kendati demikian, Evi Masamba menegaskan, sekarang hubungan rumah tangganya sudah berjalan sebagaimana mestinya.

Pernyataan ini merupakan jawaban dari pertanyaan Melaney Ricardo tentang kabar perceraian rumah tangga Evi Masamba dan Arief Hajrianto.

“Alhamdulillah aman, sudah, walaupun kita tidak tahu ke depannya ada masalah atau tidak. Yang pastinya, kita siap saja,” ucap Evi Masamba seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu, (1/9/2021).

Baca juga: [POPULER HYPE] Evi Masamba Dapat Penolakan dari Ivan Gunawan | Richard Kyle Bantah Pansos | Ashanty Klarifikasi

Perempuan kelahiran Mei 1991 itu mengungkapkan alasan mengapa ia mempertahankan rumah tangganya dengan suami.

“Karena aku sayang suami aku, aku masih cinta suami aku, banyak pertimbangan. Iya benar, selain anak dan keluarga, ya aku masih sayang banget. Evi pengin nikah dunia dan akhirat,” ujar Evi Masamba.

Sebagai informasi, Evi Masamba resmi menikah dengan Arief Hajrianto di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada 24 Oktober 2018.

Dalam momen tersebut, Arief Hajrianto memberikan mahar kepada Evi Masamba berupa uang sebesar 88 riyal dan seperangkat alat salat.

Baca juga: Evi Masamba Ingin Jadi Bupati Luwu Utara, Ivan Gunawan Beri Saran

Selama berumah tangga, Evi Masamba dan Arief Hajrianto dikaruniai seorang anak bernama Putri Meyshyla Nur Wahid, yang lahir pada 3 Agustus 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com