Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT ke-3, Klub Motor Artis The Prediksi Rilis Lagu Orkes Prediksi

Kompas.com - 25/08/2021, 15:01 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Klub motor bertabur artis, The Prediksi merayakan hari ulang tahun ke-3 yang jatuh tepat pada Rabu (25/8/2021).

Dalam rangka merayakan momen ulang tahun tersebut, klub motor yang beranggota 13 artis ini mengeluarkan lagu yang berjudul “Orkes Prediksi”.

Lagu ini hadir berkat inisiatif Andre Taulany yang dijuluki El Matador dalam klub The Prediksi. Andre Taulany juga menjadi ketua dalam klub tersebut.

Baca juga: Andre Taulany dan The Prediksi, Gagal Bikin Film hingga Vincent Positif Covid-19

Sebagai informasi, The Prediksi beranggota Andre Taulany, Soleh Solihun, Vincent Rompies, Desta, Wendi Cagur, Gading Marten, Surya Insomnia, Imam Darto, Ananda Omesh, Stevi Item, Ferry Maryadi, Tora Sudiro, dan Ronal Surapradja.

Lirik lagu "Orkes Prediksi" ditulis oleh Andre Taulany, sedangkan musiknya digarap Yujeng Hensem.

“Orkes ini semata-mata dibuat untuk mengalahkan lagu ‘Bulan’. Memang, lagu yang enggak jelas harus dikalahkan dengan lagu yang lebih enggak jelas,” kata Gading dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Andre Taulany dan Desta Sebut The Prediksi Bakal Punya Show

“Prediksi ini sebenarnya ada buat nyenengin Andre yang kesepian. Jadi ya kami mau enggak mau harus ikutan apapun yang dia bikin. Kasihan kalau enggak direspons,” tambah Soleh.

Ke-13 anggota The Prediksi menyumbangkan suara untuk lagu “Orkes Prediksi”. Sementara untuk musik, Andre sengaja menggandeng pemain orkestra untuk merekamnya.

“Orkes Prediksi ini adalah sebuah gagasan besar yang sudah lama saya rancang untuk UMKM (Usaha Musik Kepada Masyarakat) dan Prediksi sebagai ikon grup motor yang merakyat, diharapkan bisa memberikan hiburan kepada rakyat dalam kondisi dan situasi apapun,” ucap Andre.

Baca juga: Andre Taulany Ungkap Peran Penting Omesh di The Prediksi

Beberapa anggota Prediksi rupanya menyambut antusias dengan lagu tersebut. Namun hal itu tak berlaku bagi Wendi Cagur.

“Super duper mengharukan. Hal yang enggak gua sangka, bikin materi orkes, ya cuma di Prediksi,” kata Stevi.

“Sebuah karya jenius dari El Matador yang tak goyah meski coba dilengserkan 12 anggotanya,” tambah Ferry.

Baca juga: Wendy Cagur: Keluar dari The Prediksi Harus Bayar Rp 50 Juta

“Buat gue, ‘Orkes Prediksi’ hanya sebuah sarana untuk bapak-bapak antikemapanan namun pengejar cuan berkedok grup motor ini berkumpul di tengah ketidakpastian hidup mereka,” ungkap Wendi.

Lagu “Orkes Prediksi” mulai bisa didengar 28 Agustus mendatang melalui streaming musik digital dan kanal YouTube Andre Taulany.

Para anggota The Prediksi memiliki julukan masing-masing. Andre Taulany adalah El Matador, Vincent Rompies (El Ternak), Desta Mahendra (El Botuna), dan Ronal Surapradja (El Kolbu).

Baca juga: Gading Marten Ungkap Alasan Gabung Klub Motor The Prediksi

Sementara itu julukan El Dominal diberikan kepada Tora Sudiro, Gading Marten (El Buser), Soleh Solihun (El Pipimemar), dan Imam Darto (El Persia).

Stevi Item dijuluki El Gorila, Wendi Cagur (El Lukka), Ananda Omesh (El Batok), Ferry Maryadi (El Kartika), dan Surya Insomnia (El Kerabat).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com